Advertisement

Tabrak Pohon, Pengendara Tewas. Korban Diduga Mabuk & Sebelumnya Ngamuk di Pantai Samas

Ujang Hasanudin
Jum'at, 07 Januari 2022 - 10:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tabrak Pohon, Pengendara Tewas. Korban Diduga Mabuk & Sebelumnya Ngamuk di Pantai Samas Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Samas, tepatnya di Dusun Baran, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul, Kamis (6/1/2021) malam. Yhayang Mustakhul Arif, 30, meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak pohon kemudian terpental sampai Sungai Winongo Kecil.

Banit Reskrim Polsek Sanden, Aiptu Yuni Kurniawan mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.55 WIB. Saat itu korban yang merupakan warga Dusun Samen, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul tersebut memacu sepeda motor Honda Vario R 5120 OM dari arah selatan menuju utara atau dari arah pantai Samas menuju Jogja.

Advertisement

Sampai di lokasi kejadian, korban hilang kendali sehingga menabrak pohon di kiri jalan dan korban serta motornya terpental dan masuk Sungai Winongo Kecil yang ada di kiri jalan. “Lokasi kejadiannya tepat di selatan jembatan merah dengan jalan yang agak menikung,” Yuni, Jumat (7/1/2021).

Warga yang melihat kejadian kecelakaan tersebut langsung melakukan pertolongan dibantu tim Search And Rescue (SAR). “Namun setelah dievakuasi dari sungai, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Yuni.

Baca juga: 12 Korban Pemerkosaan Herry Wirawan Ajukan Ganti Rugi

Yuni menduga korban terpengaruh minuman keras sehingga saat mengendarai sepeda motor sehingga tidak bisa konsentrasi, “Menurut informasi korban saat mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk,” kata Yuni.

Dugaan korban dalam kondisi mabuk juga dikuatkan dengan keterangan warga Pantai Samas bernama Sari. Bahkan sebelum pulang, korban sempat memecahkan kaca jendela salah satu rumah di kawasan Pantai Samas.

“Sebelum kejadian korban dalam kondisi mabuk memecahkan kaca jendela salah satu rumah warga di Pantai Samas,” ucapnya. Sari mengatakan korban mengamuk, namun ia tidak tahu apa masalah yang dihadapi korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement