Asyiknya Keliling Desa Wisata di Kulonprogo, Grand Ambarrukmo Siap Manjakan Tamu

Menu Shabu Grand - Ist
08 Januari 2022 11:57 WIB Media Digital Jogja Share :

Dalam rangka kembali menyapa tamu-tamu hotel di awal tahun baru 2022, Grand Ambarrukmo Yogyakarta siap memanjakan tamu dengan menawarkan promo-promo menarik. Terletak di jalur trans jawa yaitu di Jl. Laksda Adi Sucipto Yogyakarta No.82. Posisi Grand Ambarrukmo Yogyakarta hanya berjarak 6 km ke Malioboro dan berjarak 7 km dengan Istana Ngayogyakarta Hadiningrat.

Bagi anda pecinta kuliner dan explore wisata, wisata susur desa bisa menjadi alternatif dan pengalaman baru ketika mengunjungi Jogja untuk menghabiskan waktu bersama kerabat terdekat ataupun keluarga. Grand Ambarrukmo Yogyakarta menawarkan pilihan aktivitas dengan tajuk “Fun Trip VW Jogja” hanya dengan mulai dari IDR 998.000 sudah termasuk menginap di type deluxe room, sarapan untuk 2 orang, susur desa wisata Kulonprogo untuk 4 orang, serta makanan dan minuman di Omah Cantrik.

Melalui Fun Trip VW Jogja, para tamu akan disuguhkan panorama alam Kulonprogo di sekitar Nanggulan menggunakan kendaraan VW Safari dan berkunjung ke pengrajin bambu. Sejumlah spot bisa dimanfaatkan seperti pemandangan sawah dan kebun warga setempat untuk swafoto.

Tak hanya itu, Grand Ambarrukmo kembali menghadirkan “Shabu Grand” yang telah sukses pada tahun 2018 lalu. Menu khas jepang ini terdiri dari irisan daging sapi yang sangat tipis kemudian dicelup ke dalam panci khusus berisi kuah kaldu yang terdiri dari 4 pilihan yaitu Kaldu Ayam, Kaldu Sapi, Kaldu Ikan, dan Tom Yum yang diletakkan di atas meja makan. Setelah masak, shabu-shabu akan disantap bersama aneka pilihan saus.

Selain irisan daging sapi, terdapat berbagai isian terdiri dari aneka seafood, sayuran, dessert, dan minuman yang dapat dinikmati sepuasnya. Program ini ditawarkan setiap hari Sabtu mulai dari pukul 18.00 – 21.00 dengan harga Rp. 128.000 nett/pax dan bagi tamu yang pesan 10 pax akan mendapatkan gratis 1 pax dengan kapasitas pengunjung 30 orang. Untuk informasi dan pemesanan sila hubungi (0274) 280 0088 atau melalui WhatsApp +62811 2850 088

Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Laksda Adisucipto No. 82 Yogyakarta. Hotel dengan konsep modern dan merupakan satu- satunya hotel di Yogyakarta yang mempunyai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan hotel dengan Ambarrukmo Plaza. Terdiri dari 142 kamar dengan 4 tipe yang berbeda yaitu Deluxe, Grand Deluxe, Deluxe Premium dan Suite. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas The Samara Restaurant, cake shop, ballroom, meeting room, gym, jacuzzi, kolam renang dan juga Arcadaz Lounge. (**)