Advertisement

Rayakan HUT Ke-49, PDIP di DIY Gelar Upacara hingga Tumpengan

Sunartono
Senin, 10 Januari 2022 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Rayakan HUT Ke-49, PDIP di DIY Gelar Upacara hingga Tumpengan DPC PDIP Kota Jogja menggelar upacara bendera dengan inspektur Ketua Panitia Peringatan HUT PDIP Kota Jogja Andityas Bima Prasatya. - Harian Jogja/Sunartono

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dewan Dimpinan Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP di wilayah DIY menggelar upacara bendera hingga tumpengan dalam rangkaian peringatan HUT ke-49 pada Senin (10/1/2022). Partai berlambang banteng ini berkomitmen untuk membantu masyarakat.

DPC PDIP Kota Jogja menggelar upacara bendera dengan inspektur Ketua Panitia Peringatan HUT PDIP Kota Jogja Andityas Bima Prasatya. Upacara diikuti sebanyak 150 kader serta memberikan apresiasi kepada anggota satgas tertua yaitu Murtodjo yang berusia 80 tahun. Murtodjo mendedikasikan dirinya untuk PDIP hingga lanjut usia.

Advertisement

“Kegiatan HUT PDIP ini dimulai sejak 10 Januari hingga 31 Mei 2022 mendatang dengan berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan lingkungan pembersihan sungai penanaman pohon, pembagian jamu dan lain-lain. Intinya kami ingin bermanfaat bagi masyarakat dan kami siap bergotong royong dengan masyarakat membangun Kota Jogja,” kata Andityas Bima Prasatya, Senin (10/1/2022).

DPD PDIP DIY menggelar HUT partai dengan membagikan 49 tumpeng kepada perwakilan berbagai elemen masyarakat di Kantor DPD PDIP, Jalan Tentara Rakyat Mataram, Kota Jogja. Wakil Sekretaris Bidang Program DPD PDIP DIY Yan Kurnia menjelaskan pembagian tumpeng ini sebagai simbol kegotongroyongan dengan masyarakat. Kader PDIP siap membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. 

“Sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP bahwa semua kader harus membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi. Bergotong royong dengan masyarakat dalam mengatasi berbagai persoalan. Hal lain adalah kami  berkomitmen tetap mempertahankan ideologi pancasila, sehingga harus tidak ada celah bagi pihak yang ingin merongrong pancasila,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hakim Konstitusi Arief Hidayat Tak Terbukti Melanggar Kode Etik

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement