Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Booster Vaksin Gratis

Media Digital
Rabu, 12 Januari 2022 - 05:07 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Booster Vaksin Gratis Halaman muka Harian Jogja edisi Rabu, 12 Januari 2022. - Istimewa

Advertisement

Booster Vaksin Gratis

JAKARTA—Pemerintah memutuskan menggratiskan pemberian dosis ketiga vaksin Covid-19 atau booster bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Advertisement

Kejaksaan Selidiki Kasus Korupsi Pembelian Pesawat

JAKARTA-Kejaksaan Agung akan menyelidiki dugaan kasus korupsi terkait pembelian pesawat ATR 72-600 di PT Garuda Indonesia.

Wujudkan Digitalisasi Adil dan Tanpa Batas

Pandemi kian mempercepat tren global menuju lebih banyak konektivitas digital. Sayangnya, kalangan penyandang disabilitas masih menghadapi kesulitan dalam mengakses digitalisasi.

Pemda DIY Didesak Menuntaskan Klithih

JOGJA—Pemda DIY didesak untuk menuntaskan persoalan kekerasan jalanan yang melibatkan remaja atau lazim disebut klithih.

Sebelum PTM 100%, Digelar Tes Swab Acak

SLEMAN—Persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) secara penuh atau 100% di Sleman terus dilakukan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman. Untuk memastikan pelaksanaan PTM aman dari persebaran Covid-19, Disdik akan menggelar tes swab polymerase chain reaction (PCR) secara acak.

Pengelola Puncak Bibis Diminta Urus Izin

BANTUL—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantul meminta pengelola wisata di kawasan Puncak Bibis untuk mengurus perizinan, salah satunya analisis mengenai dampak lingkungan (Amdal). Sebab, dibalik keindahan alam yang ada tersimpan ancaman tanah longsor karena lokasi berada di tebing.

Dewan Gandeng Tokoh Lintas Agama

WATES—DPRD Kabupaten Kulonprogo menilai keberadaan tokoh masyarakat dari berbagai agama mempunyai peran yang sangat penting di tengah masyarakat. Mereka menjadi unsur penting bagi Dewan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Gaji Tertunda, ASN Diminta Bersabar

WONOSARI–Pemkab Gunungkidul memastikan pembayaran gaji aparatur sipil negara untuk Januari 2022 tertunda karena perombakan struktur organisasi perangkat daerah (OPD). Mereka pun diminta bersabar.

Tiket Mandalika Murah Meriah

JAKARTA - Tiket untuk gelaran ajang MotoGP Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit sudah dijual.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement