BERITA JOGJA HARI INI: Sultan Ajak Pertahankan DIY Landai Covid-19

Halaman muka Harian Jogja edisi Sabtu, 15 Januari 2022 yang menampilkan berita terhangat di Jogja hari ini. - Istimewa
15 Januari 2022 05:27 WIB Media Digital Jogja Share :

Sultan Ajak Pertahankan DIY Landai Covid-19

JOGJA—Gubernur DIY Sri Sultan HB X mengajak semua pihak agar terus berupaya mempertahankan kondisi DIY yang tetap landai kasus Covid-19.

Larangan Masuk WNA dari 14 Negara Dicabut

JAKARTA- Kebijakan larangan masuk bagi warga negara asing (WNA) asal 14 negara dengan transmisi komunitas Omicron dicabut.

Senin, Jogja Mulai Vaksinasi Booster

UMBULHARJO--Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja akan menggelar vaksinasi booster mulai Senin (17/1). Stok vaksin pun kini telah cukup untuk jatah booster.

Guru & Tendik Honorer Minta Solusi

BANTUL—Pemkab Bantul menggelar audiensi dengan forum guru dan tenaga kependidikan honorer nonkategori (GTKHNK 35+) Kabupaten Bantul. Sejumlah skema digodok agar guru honorer dan tenaga kependidikan (tendik) ini bisa memperoleh kesejahteraan yang baik.

UKM di Sleman Harus Segera Bangkit

SLEMAN—Setelah sekian lama didera pandemi Covid-19, tahun ini diharapkan menjadi tahun kebangkitan usaha kecil menengah (UKM) di Sleman.

Satu Anak Meninggal karena DBD

GUNUNGKIDUL–Sebanyak lima anak di Dusun Ngresik, Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari, terjangkit penyakit demam berdarah dengue (DBD). Bahkan satu anak di antaranya meninggal dunia. Warga bersama-sama dengan petugas puskesmas melakukan fogging untuk mencegah bertambahnya kasus DBD di kawasan tersebut.

Vaksinasi Booster Mulai Digencarkan

KULONPROGO—Dinas Kesehatan (Dinkes) Kulonprogo menyatakan jumlah warga yang menerima vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster di tahap pertama tercatat sebanyak 575 orang. Petugas pelayanan publik menjadi sasaran utama dalam program ini.

Pantang Lempar Handuk, Blues!

INGGRIS—Jarak 10 poin dari Manchester City bukan jadi alasan bagi Chelsea untuk lempar handuk mewujudkan mimpi mereka menjuarai Liga Premier musim ini. Itulah sebabnya, laga kontra City akhir pekan ini menjadi bukti bahwa jalan City ke takhta juara masih panjang.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.