Advertisement

Dikira Sudah Naik Jok, Perempuan Ini Ternyata Masih Tertinggal di Parkiran. Pernah Mengalami?

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 16 Februari 2022 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dikira Sudah Naik Jok, Perempuan Ini Ternyata Masih Tertinggal di Parkiran. Pernah Mengalami? Tangkapan layar video perempuan ditinggalkan di parkiran karena dikira sudah membonceng - Instagram @areajogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Siapa pernah ditinggalin kekasih? Di antara kalian mungkin pernah mengalami hal ini ya. Namun kalau ditinggalin pas naik motor, apakah kamu juga pernah merasakan?

Belum lama ini, akun Instagram @areajogja membagikan video lucu  seorang perempuan yang ditinggalkan lelakinya. Bukan karena urusan asmaranya yang bermasalah, tetapi karena dikira si perempuan sudah naik jok motor.

"Ditinggal pas lagi ayang-ayangan. Ada yang pernah mengalami? Selamat Hari Kasih Sayang se-dunia," tulis akun tersebut dikutip harianjogja.com, Rabu (16/2/2022).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Dalam video itu, dua pasangan laki-laki dan perempuan terlihat sedang berada di parkiran motor. Si laki-laki sudah berada di atas kendaraannya, sudah bermasker, dan mengenakan helm. Si perempuan juga sudah memakai helm. Sempet mau naik motor tapi tidak jadi karena ia kemudian mengecek bawaan di dalam tasnya.

Dan saat si perempuan tak jadi membonceng itulah, si laki-laki mungin merasa pasangannya sudah naik di jok penumpang. Alhasil, ia pun langsung tancap gas tanpa meihat ke belekang. Padahal, si perempuan masih berdiri di parkiran.

Si perempuan yang masih sibuk mengecek barang dalam tasnya itupun kemudian baru tersadar setelah pasangannya menyeberang jalan dengan motornya  dan tancap gas. Ternyata itu ditinggalkan sendirian. Ia pun hanya diam melihat pasangannya pergi.

Baca juga: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Beruntung, pria lain berbaju putih yang ada di parkiran itu membantu meneriaki si pria itu agar kembali. Sesaat kemudian si pria kembali dengan motornya. Perempuannya pun mendekat dan sempat memukul pinggul pasangannya.

Advertisement

Wah untung kembali ya, coba kalau ditinggal jauh dan tidak sadar kalau pasangannya masih tertinggal di parkiran. Apakah kamu pernah mengalami kejadian serupa?

Berikut ini beragam komentar warganet setlah melihat tayangan itu. Ternyata banyak yang mengalami hal serupa, bahkan ada yang sudah tancap gas 15 kilometer baru sadar kalau penumpangnya tertinggal.

Advertisement

"Pernah...yang saya tinggalkan istriku... perasaannya dia sudah naik diatas motor... wkwkwk".

"Akuuuuu...di tinggalin sama Ayah...beliau kira aku udah naik...".

"aku pernah ninggalin adeku bener² gak tau dan ketauan sdh perjalanan sekitar 15km".

"Bapakku banget koyo ngono kui".

Advertisement

"Woo ya pernah, ngboncengin kaka... malah sdh jalan 1 km lbh... tak ajak cerita koq gak jawab... tak toleh ke blkng trnyata kaka ku msh ketinggalan... haddeuuh..". 

"Yah @muklis_detoro iki koyo kowe biyen banget, nek lali gowo bojo ditinggal neng toko daerah klaten????, tak telpon lg sadar bojone ketinggalan".

Nah, dari pengalaman ini, kita bisa ambil hikmahnya. Pastikan dulu penumpang sudah naik di jok belakang sebelum Anda tancap gas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Rabu, 5 Oktober 2022

News
| Rabu, 05 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement