Advertisement

Kisah Atik, Pendiri Rocket Chicken yang Dulunya Petugas Cleaning Service

Herlambang Jati Kusumo
Minggu, 20 Februari 2022 - 16:47 WIB
Bhekti Suryani
Kisah Atik, Pendiri Rocket Chicken yang Dulunya Petugas Cleaning Service Pendiri Rocket Chicken, Nurul Atik saat pemutaran perdana Film Atik "Sopo Tekun Bakal Tekan" di Gedung Societet Militair Taman Budaya Yogyakarta, Minggu (20/2/2022) - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menginjak usianya yang ke-12 tahun, produsen makanan cepat saji Rocket Chicken mempersembahkan sebuah Film yang menceritakan perjalanan hidup pendiri Rocket Chicken, Nurul Atik dari seorang cleaning service hingga sukses mengembangkan Rocket Chicken.

Selain pemutaran Film, pada peringatan ulang tahun kali ini, Rocket Chicken mengundi hadiah untuk pelanggan setia.

Advertisement

Atik mengatakan dengan hadirnya Film Atik “Sopo Tekun Bakal Tekan” yang menceritakan perjalanan hidupnya, diharapkan dapat menginspirasi dan memberi manfaat ke khalayak luas. Bahwa perjalanan yang Ia tempuh sampai dengan saat ini, bukan perjalanan yang mudah.

“Film ini mengisahkan saya mulai dari Cleaning Service, sampai punya Rocket Chicken yang saat ini ada 1.030 cabang. Kadang orang melihat masa ini aja, tidak masa lalu. Saya dulu juga sempat punya uang hanya Rp25.000, harus berjalan berangkat kerja dua kilo meter, bagaimana hidup ngekos juga. Harapannya orang dapat terinspirasi dari kisah ini,” ucap Atik saat pemutaran perdana Film Atik “Sopo Tekun Bakal Tekan” di Gedung Societet Militair Taman Budaya Yogyakarta, Minggu (20/2/2022).

BACA JUGA: Viral Jogja Pagi-Sore Adem Ayem, Malam Berubah Jadi Full Gaman

Selain diputar untuk para karyawan, Film ini juga diputar untuk khalayak luas, dan mendapat sambutan yang sangat baik. “Untuk yang umum itu tiket dijual Rp250.000 dan terjual semua. Mungkin termahal ya selama pandemi ini, tetapi dari yang beli itu saya melihat mereka tidak hanya ingin melihat film, tetapi wujud kasih sayang, pertemanan, persaudaraan dan support untuk saya,” ujar Atik.

Gelegar 12 Tahun Rocket Chicken

Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan juga, pada rangkaian 12 Tahun Rocket Chicken mengundi hadiah Satu Unit Mobil, Dua Paket Umroh, Tujuh Sepeda Motor, dan berbagai hadiah lainnya. “Ini wujud terima kasih kami kepada customer. Di tengah pandemi juga kami masih bisa membuka cabang baru,” ucap Atik.

Atik berharap dapat terus membantu menciptakan lapangan kerja, dapat mensejahterakan karyawan, dan Rocket Chicken dapat semakin berkah. “Impian saya masih ada, memberikan reward rumah, dan mendirikan Yayasan. Saat ini masih proses, semoga bisa bermanfaat untuk orang banyak nantinya,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Keren! Warga Desa Ini Tanam Padi Bergambar Soekarno

News
| Selasa, 28 Juni 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Daftar 10 Kota Paling Layak Huni di Dunia

Wisata
| Sabtu, 25 Juni 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement