Advertisement

Viral Jogja Pagi-Sore Adem Ayem, Malam Berubah Jadi Full Gaman

Sunartono
Minggu, 20 Februari 2022 - 12:17 WIB
Bhekti Suryani
Viral Jogja Pagi-Sore Adem Ayem, Malam Berubah Jadi Full Gaman Aparat kepolisian saat menyita dua senjata tajam yang terekam video viral di medsos. - TikTok.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sebuah video viral yang menggambarkan aparat kepolisian mengamankan senjata tajam jenis golok viral di medsos, Minggu (20/2/2022).

Video tersebut diunggah oleh beberapa akun TikTok, di antaranya @akubaguzpiye dan @dimasukinyuk_ pada Minggu (20/2/2022) dinihari. Dalam video tersebut tamak salah satu aparat yang menganakan kaos warna coklat khas polisi mengamankan dua senjata jenis parang dan golok di tangan kanannya sembari berjalan menuju truk dalmas.

Advertisement

Aparat kepolisian lainnya dengan berseragam pun tampak menyisir kiri dan kanan kawasan tersebut. Video itu berada di Jalan Abu Bakar Ali atau tepat berada di sebelah selatan rel teteg kawasan Malioboro. Dalam video tersebut juga dituliskan narasi yang menggambarkan kondisi malam hari di Jogja di mana aparat kepolisian mengamankan sejumlah senjata tajam.

“Malmingnya Jogja Full gaman mazehh [Malam minggu di Jogja penuh senjata tajam],” demikian kalimat yang tertulis di video.

“yg di Jogja Kota (Parkiran Abubakar ali) pasti tau barusan ada apa,” tulis akun @dimasukinyuk_  sembari mengunggah video tersebut, Minggu.

BACA JUGA: Cerita GKR Mangkubumi Gadaikan BPKB Mobil dan Perlihatkan Saldo Rekening

Selain itu terdengar juga salah seorang di dalam video tersebut yang menyampaikan bahwa penuh senjata tajam. “Full gaman,” ucap salah satu warga yang terekam di dalam video tersebut.

Warganet pun berkomentar beragam, salah satunya yang menyimpulkan Jogja saat pagi hingga sore adem ayem namun malam harinya horor karena klithih.

“Siklus Jogja, pagi adem ayem, siang kota pelajar, sore balik adem ayem, malem langsung berubah jadi los santos,” tulis salah satu akun TikTok di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jamaika Resmi Mengakui Kedaulatan Palestina

News
| Kamis, 25 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement