Advertisement

Cerita Pendiri Rocket Chicken: Jalan 2 Km untuk Kerja, Cuma Punya Uang Rp25.000

Herlambang Jati Kusumo
Minggu, 20 Februari 2022 - 18:47 WIB
Bhekti Suryani
Cerita Pendiri Rocket Chicken: Jalan 2 Km untuk Kerja, Cuma Punya Uang Rp25.000 Pendiri Rocket Chicken, Nurul Atik saat pemutaran perdana Film Atik "Sopo Tekun Bakal Tekan" di Gedung Societet Militair Taman Budaya Yogyakarta, Minggu (20/2/2022) - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Nurul Atik, pendiri makanan cepat saji Rocket Chicken mengisahkan perjalanan hidupnya yang bisa menginspirasi banyak ornag.

Tak hanya latar belakangnya yang meru[akan mantan petugas cleaning service, Atik sapaan akrabnya mengaku pernah hidup susah dengan uang seadanya.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Kisah hidup Atik dituangkan dalam sebuah film belum lama ini. Menginjak usianya Rocket Chicken mempersembahkan sebuah Film yang menceritakan perjalanan hidup pendiri Rocket Chicken, Nurul Atik dari seorang cleaning service hingga sukses mengembangkan Rocket Chicken.

Atik mengatakan dengan hadirnya Film Atik berjudul “Sopo Tekun Bakal Tekan” yang menceritakan perjalanan hidupnya, diharapkan dapat menginspirasi dan memberi manfaat ke khalayak luas. Menurutnya, perjalanan yang ia tempuh sampai dengan saat ini, bukan perjalanan mudah.

BACA JUGA: Viral Malming di Jogja Full Gaman, Begini Penjelasan Polisi

“Film ini mengisahkan saya mulai dari Cleaning Service, sampai punya Rocket Chicken yang saat ini ada 1.030 cabang. Kadang orang melihat masa ini aja, tidak masa lalu," kata dia di Gedung Societet Militair Taman Budaya Yogyakarta, Minggu (20/2/2022).

Ia juga mengungkapkan pernah hanya punya uang Rp25.000 dan harus berjalan kaki dua kilometer untuk bekerja.

"Saya dulu juga sempat punya uang hanya Rp25.000, harus berjalan berangkat kerja dua kilo meter, bagaimana hidup ngekos juga. Harapannya orang dapat terinspirasi dari kisah ini,” kata dia.

Advertisement

Selain diputar untuk para karyawan, Film ini juga diputar untuk khalayak luas, dan mendapat sambutan yang sangat baik. “Untuk yang umum itu tiket dijual Rp250.000 dan terjual semua. Mungkin termahal ya selama pandemi ini, tetapi dari yang beli itu saya melihat mereka tidak hanya ingin melihat film, tetapi wujud kasih sayang, pertemanan, persaudaraan dan support untuk saya,” ujar Atik.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tak Hanya Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Kaesang Juga Disiram Oleh Sejumlah Menteri

News
| Jum'at, 09 Desember 2022, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Ikut Genjot Kualitas SDM Desa Wisata, Ini yang Dilakukan oleh BCA

Wisata
| Kamis, 08 Desember 2022, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement