Advertisement

Gedung Hotel di Jalan Dagen Terbakar

Yosef Leon
Kamis, 03 Maret 2022 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gedung Hotel di Jalan Dagen Terbakar Petugas membersihkan material bangunan sisa kebakaran yang terjadi di area dapur sebuah hotel di Jalan Dagen, Gedongtengen pada Kamis (3/3/2022) pagi. - Harian Jogja/Yosef Leon

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Area dapur sebuah bangunan hotel di kawasan Jalan Dagen No.109, Gedongtengen terbakar pada Kamis (3/3/2022) pagi. Api diduga muncul dari kompor yang menyambar bagian plafon hingga kemudian meluas. Tidak terdapat korban jiwa dalam insiden ini namun bagian dapur hangus terlalap api.

Petugas keamanan hotel, Kamto mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Seketika api sempat membesar di bagian dapur hingga menyentuh plafon. Petugas setempat lantas berusaha memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan memanggil petugas damkar.

Advertisement

"Saya kebetulan sif pagi dan begitu saya sampai kondisi api sudah padam," kata dia.

Satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas damkar tidak butuh waktu lama untuk menjinakkan si jago merah, karena dibantu pula dengan sarana pemadam api dari pihak hotel.

Tidak kurang setengah jam api berhasil dipadamkan. Kamto mengatakan, api tidak sempat meluas ke bagian lain dari bangunan hotel. Hanya saja, beberapa peralatan memasak dan sebagian ruangan dapur menghitam karena asap. Petugas kepolisian sektor Gedongtengen masih melakukan penyelidikan terhadap insiden itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement