Advertisement

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Bantul Nekat Gantung Diri

Jumali
Senin, 07 Maret 2022 - 12:37 WIB
Jumali
Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Bantul Nekat Gantung Diri Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL — Seorang kakek, H, warga Bambanglipuro, Bantul ditemukan tewas dengan gantung diri di rumahnya, Senin (7/3/2022) pagi. HW diduga nekat gantung diri karena sakit yang tidak kunjung sembuh.

Kapolsek Bambanglipuro, AKP Khabibulloh mengatakan, korban kali pertama ditemukan oleh istrinya sekira pukul 05.00 WIB. Saat itu, istrinya bangun pagi memasak air guna untuk mandi suaminya ( korban) setelah air mendidih dicari suaminya. Ia pun mencari sang suami dan naik ke lantai 2 dan mendapati suaminya sudah gantung diri dikonsol teras rumah lantai 2.

Advertisement

“Selanjutnya istri korban turun memanggil dua saksi dan melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Bambanglipuro guna pengusutan lebih lanjut,” kata Kapolsek, Senin (7/3/2022) siang.

Menurut Kapolsek dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, kejadian itu murni gantung diri. Hal ini dibuktikan dengan tanda tanda yang ada pada orang gantung diri dan diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar 6 sampai 8 jam.

“Berdasar keterangan dari istri korban, diduga korban mengalami depresi. Sebab, sakit tidak kunjung sembuh,” ucap Kapolsek.

CATATAN REDAKSI:
Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.
Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement