Advertisement

Kapolda DIY Pantau Vaksinasi Booster di Unisa Yogyakarta

Media Digital
Rabu, 09 Maret 2022 - 12:27 WIB
Budi Cahyana
Kapolda DIY Pantau Vaksinasi Booster di Unisa Yogyakarta Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta mendapatkan kunjungan Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si., Selasa (8/3 - 2022).

Advertisement

JOGJA—Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta mendapatkan kunjungan Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si., Selasa (8/3/2022).

Kunjungan ini dalam rangka meninjau vaksinasi booster hari kedua yang diadakan Unisa Yogyakarta bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) DIY dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional. Didampingi beberapa Pejabat Utama Polda DIY, dalam kunjungannya Kapolda disambut oleh Rektor Unisa Yogyakarta Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat beserta jajaranya.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda DIY memaparkan beberapa perkembangan situasi Covid-19 di DIY. Kapolda menyampaikan bahwa pada tanggal 7 Maret 2022, penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 di DIY sebanyak 1.310 kasus dengan penambahan angka kesembuhan sebanyak 1.290 kasus.

“Vaksinasi ini merupakan vaksinasi serentak yang dilaksanakan secara bersamaan di 34 Provinsi di Indonesia dan dipantau oleh Kapolri secara virtual,” tutur Asep.

Selain melakukan pemantauan, Polda DIY dan Unisa Yogyakarta juga akan bekerjasama untuk membuka gerai vaksinasi di klinik Unisa Yogyakarta.

Warsiti mengatakan kolaborasi antara Unisa Yogyakarta dengan Polda DIY terus berlanjut, nantinya gerai vaksinasi akan dibuka setiap hari untuk melayani masyarakat umum agar mendapatkan vaksin secara gratis. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement