Advertisement

Fandy Lucky Terpilih sebagai Ketua Baru HIPMI Kota Jogja  

Media Digital
Kamis, 10 Maret 2022 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Fandy Lucky Terpilih sebagai Ketua Baru HIPMI Kota Jogja    Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jogja periode 2022-2025,Fandy Lucky menyampaikan sambutanMusyawarah Cabang VII dengan tema Tumbuh Bersama Pengusaha Muda Jogja, di Dafam Fortuna Malioboro Hotel, Kamis (10/3/2022)-Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Fandy Lucky terpilih menjadi Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jogja periode 2022-2025. Lucky mendorong adaptasi ke dunia digital.

Lucky mengatakan akan menyatukan lagi seluruh anggota, menghimpun kekuatan internal agar bisa tumbuh dan berkembang. Diharapkan dengan kerja tersebut dapat memberi manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat.

Advertisement

“Program paling ditekankan kolaborasi, digitalisasi. Digitalisasi ini sangat penting untuk para pengusaha. Dengan digitalisasi pengusaha bisa menjangkau pasar lebih luas, tidak hanya lokal, tetapi juga mancanegara. Pandemi bukan menjadi penghalang, tetapi lebih pada tantangan. Ada peluang-peluang juga. Potensi Jogja juga sangat besar,” ucap Lucky seusai Musyawarah Cabang VII dengan tema Tumbuh Bersama Pengusaha Muda Jogja, di Dafam Fortuna Malioboro Hotel, Kamis (10/3/2022). 

Ketua Periode 2019-2022, Fajarruddin Achmad Muharom mendorong ketua baru untuk melakukan konsolidasi menyiapkan pengurus baru. “Ketika sudah terbentuk di internal, bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat. Nantinya memberikan imbas ekonomi ke masyarakat,” ucap Fajar. 

Fajar mengatakan potensi pengusaha muda di Jogja sangat besar. Mulai dari masyarakat Jogja asli, atau yang dari luar Jogja merintis di Jogja. “Saya juga mendorong untuk menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah, berkolaborasi bersama dan memberi dampak positif ke masyarakat,” ucapnya.

Ketua Panitia, Arfan Helmi Damara atau yang akran disapa James mengharapkan siapa yang memimpin dapat membawa HIPMI Kota Jogja semakin berjaya. “Kami berharap ketua terpilih bisa menjadi wadah para pengusaha muda di Jogja untuk berkembang bersama dan bisa membawa HIPMI lebih inklusif. Saat ini anggota HIPMI Jogja ada 76 anggota, dan ke depan kami harapkan bisa bertambah lagi,” ujar James.

 

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement