Advertisement

Naik TransJogja Cuma Bayar Rp1, Mau Coba?

Media Digital
Sabtu, 26 Maret 2022 - 00:27 WIB
Budi Cahyana
Naik TransJogja Cuma Bayar Rp1, Mau Coba? BNI Kantor Cabang Utama UGM Yogyakarta bekerja sama dengan salah satu BUMD DIY yaitu PT. Anindya Mitra Internasional (AMI) memberikan layanan terbaik bagi penumpang Trans Jogja yaitu Naik TransJogja, cuma bayar Rp1. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—BNI Kantor Cabang Utama UGM Yogyakarta bekerja sama dengan salah satu BUMD DIY yaitu PT. Anindya Mitra Internasional (AMI) memberikan layanan terbaik bagi penumpang Trans Jogja yaitu Naik TransJogja, cuma bayar Rp1.

BACA JUGA: Di Sleman, Beli Minyak Goreng Wajib Belanja Kebutuhan Lain Rp400.000

Program promo tersebut berlaku bagi pengguna Kartu Uang Elektronik BNI yaitu TapCash varian apapun setiap hari selama periode program. Promo tersebut berlaku pada 17 rute Trans Jogja yang mengelilingi kota Yogyakarta dan berlaku untuk sekali jalan atau single trip.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Sakariza Q. Hemawan Pemimpin Kantor Cabang Utama UGM Yogyakarta berkata, “Program ini sebagai bentuk kontribusi BNI kepada masyarakat khususnya masyarakat Yogyakarta dan juga sebagai sarana mengajak masyarakat untuk menggunakan moda transportasi umum Bus Trans Jogja yang sangat nyaman serta banyak rutenya sehingga mengurangi tingkat kepadatan lalu lintas yang pada akhirnya membuat lingkungan kota Yogyakarta semakin istimewa.”

Periode program ini berlangsung selama 4 bulan yaitu pada Maret sampai dengan Juni 2022 (selama persediaan masih ada). Selain memberikan tarif sebesar Rp1 kepada penumpang, BNI dan PT. AMI juga melakukan kerja sama penjualan TapCash dan halte Transjogja, sehingga calon penumpang bisa mendapatkan tapcash dengan mudah. Kartu TapCash BNI juga dapat dibeli di seluruh outlet BNI, jaringan nasional minimarket serta berbagai platform penjualan online.

BACA JUGA: Petani Milenial Bisa Geser Dominasi Pekerjaan dari Kota ke Desa

Hal ini dibenarkan oleh Nugroho Y, Pemimpin Kelompok Solusi Bisnis Digital BNI Wilayah Yogyakarta. Dia berkata, “Dalam masa pandemi ini BNI turut mendorong transaksi cashless untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam melakukan transaksi yang higienis di era kenormalan baru, salah satunya yaitu dengan penggunaan Tapcash sebagai sarana pembayaran.” (ADV)

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Surat Pemecatan Fredy Sambo Sudah Ditandatangani Presiden Jokowi

News
| Jum'at, 30 September 2022, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement