Advertisement

Kampoeng Ramadan, Lengkapnya Sajian Nusantara hingga Timur Tengah

Media Digital
Selasa, 05 April 2022 - 20:47 WIB
Bhekti Suryani
Kampoeng Ramadan, Lengkapnya Sajian Nusantara hingga Timur Tengah Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Di tahun ini Royal Ambarrukmo Yogyakarta menyiapkan sajian super istimewa all you can eat di Samazana Restaurant, Kampoeng Ramadhan.

Meski diberi nama Kampoeng Ramadhan yang sudah melekat namanya dengan Royal Ambarrukmo Yogyakarta dan khas menghadirkan aneka sajian menu nusantara paling lengkap dan berganti tiap harinya, kali ini makin lengkap dengan hadirnya menu-menu Timur Tengah yang juga menjadi hidangan favorit dan selalu dicari tiap bulan Ramadhan, selain itu juga hadir di live station aneka kuliner atau jajanan anak sekolah yang dimasak langsung dan disajikan panas seperti jajanan anak sekolah sesungguhnya.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Paket Kampoeng Ramadhan ini dibanderol dengan harga Rp 238,000 per orang. Dan tersedia Senin hingga Minggu mulai pukul 17.30, mulai 2 April 2022.

Selain itu Royal Ambarrukmo menghadirkan pula paket-paket Ramadhan “di rumah saja” dengan konsep hantaran. Untuk paket hantaran yang dapat dinikmati di rumah atau untuk berkirim berkat bagi sanak keluarga, rekan bisnis, dan sahabat atau juga untuk berdonasi di bulan yang penuh ampunan ini. Hadir dua jenis paket yang tentunya dikemas secara istimewa dengan kotak hantaran bambu seperti rantang dengan nama Kembul Bujana dan juga paket hantaran minimalis dengan kotak besek bambu besar yang diberi nama Sega Berkat. Dua paket berbeda ini sangat

terjangkau sebagai hantaran istimewa bagi siapapun, karena selain masing-masing paket disediakan dua menu pilihan utama, juga masing-masing memiliki harga terjangkau, Kembul Bujana Rp 398.000 nett per paket sedangkan Sega Berkat dengan harga Rp 88.000 nett per paket.

Menu pilihan Kembul Bujana dapat dinikmati untuk 5 hingga 6 orang, diantaranya sudah termasuk nasi gurih, ayam kampung bakar utuh bumbu areh, gule daun singkong teri, soun cabe hijau dan ebi, telor pindang, teri kipas goreng kriuk, sambal tempe dan pete, peyek kacang, dan es sirsak. Sementara Sega Berkat untuk menu porsian dengan pilihan nasi gurih, nasi merah atau nasi putih, dengan lauk pilihan seperti ayam taliwang atau lapis daging atau opor ayam pedas, dengan hidangan penyerta seperti Trancam Lombok, Sate Bulayak, Soun Pedas, Telor Balado atau Sambal Goreg Kentang, dan minuman segar sebagai pendamping diantaranya ada Es Cincau Gula Merah, Es Kelapa Muda Jelly, atau Es Blewah.

Kedua paket tersebut dapat dipesan maksimal dua hari sebelum hari pengiriman, dan minimal pemesan berlaku untuk paket Kembul Bujana minimal 2 paket, untuk Sega Berkat minimal pemesanan 12 paket dengan jarak kirim kurang lebih 7 km dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta tidak dipungut biaya pengiriman, jika melebihi jarak pengiriman berlaku tambahan biaya.

Pemesanan dapat dilakukan sejak saat ini, mengingat paket tersebut sangat diminati korporasi dan pribadi untuk saling berkirim hantaran kepada para keluarga dari kolega dan relasi bisnis, pun pernah untuk dikirim ke panti asuhan di Yogyakarta.

Untuk informasi dan pemesanan dapat dilakukan melalui WhatsApp ke FB Sales Royal Ambarrukmo Yogyakarta di 082136304848 atau melalui telepon hotline di nomor 0274-488488.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Angka Kemiskinan di Kabupaten Magelang Turun 0,82 Persen

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement