Advertisement

Viral Pengunjung JCM Lakukan Kekerasan ke Petugas Parkir hingga Luka Ringan

Sunartono
Senin, 18 April 2022 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral Pengunjung JCM Lakukan Kekerasan ke Petugas Parkir hingga Luka Ringan Tangkapan layar situasi saat penganiayaan di lokasi parkir JCM. - Instagram @merapi_uncover

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sebuah video dugaan tindak kekerasan dilakukan pengunjung Jogja City Mall (JCM) viral di media sosial. Pengunjung melakukan kekerasan terhadap petugas parkir basement JCM pada Minggu (17/4/2022).

Video itu pertama kali diunggah akun twitter @nengutets pada Minggu (17/4/2022) malam. Kemudian video tersebut diunggah kembali oleh akun medsos di Instagram dan Facebook. Hingga Senin (18/4/2022) dikomentari lebih dari 3.000 akun dan diretweet 15.000 kali.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Di video tersebut tampak pengemudi Xpander keluar dari mobil menuju ke pos tempat pemeriksaan tiket sembari membawa plat nopol kendaraan. Kemudian pada video kedua, tampak perdebatan sejumlah orang di belakang mobil tersebut. Salah seorang pria kemudian berjalan cepat ke arah pos penjagaan parkir yang diduga akan melakukan kekerasan. Emak-emak berdaster berusaha melerai tetapi gagal dan berlari meminta bantuan orang lain.

"Gais, aku barusan dari JCM. Mobil depan aku platnya nggak keliatan, terus ternyata karcisnya ilang. Eh, dilalah dia nyolot sama Mbak yang jaga pos keluar. Sampe mukul-mukul pos," tulis akun @nengutets.

Baca juga: Pemkot: Tidak Ada Korban Acak dalam Kekerasan Jalanan di Jogja

Saat dimintai konfirmasi Febrianita Candra selaku Public Relations dari Jogja City Mall membenarkan bahwa peristiwa itu terjadi di parkiran JCM pada Minggu (17/4/2022). Manajemen menyerahkan sepenuhnya kasus itu ke polisi.

"Betul kejadian tersebut di Jogja City Mall dan untuk saat ini kasus tersebut sudah ditindak lanjuti oleh pihak berwajib," katanya saat dimintai konfirmasi Senin.

Ia mengatakan petugas JCM yang menjadi korban kekerasan tersebut mengalami luka ringan. "Untuk saat ini dari petugas kami mengalami luka ringan dan sudah dilakukan pemeriksaan," katanya. 

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Fly Over Janti Mulai Dipenuhi Mural

Fly Over Janti Mulai Dipenuhi Mural

Jogjapolitan | 4 hours ago

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mulanya Cuek, Erina Gudono Kenang Momen saat Pertama Kali Kenalan dengan Kaesang

News
| Kamis, 08 Desember 2022, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Jalan Layang Paling Membingungkan di Dunia, Perlu 10 Menit Keluar Kalau Salah Jalur

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement