Advertisement

Supir Mengantuk, Minibus DAMRI Terjun ke Jurang Nanggulan

Hafit Yudi Suprobo
Kamis, 21 April 2022 - 20:37 WIB
Arief Junianto
Supir Mengantuk, Minibus DAMRI Terjun ke Jurang Nanggulan Bangkai minibus DAMRI yang nyungsep di jurang di ruas Sentolo-Nanggulan, Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan, Kulonprogo, Kamis (21/4/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPRGO--Sebuah minibus DAMRI terjun ke sebuah jurang di ruas Jalan Sentolo-Nanggulan, Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan, Kamis (21/4/2022) siang.

Minibus bernopol AA 7251 AS itu nyungsep ke dalam jurang sedalam kurang lebih 2,5 meter. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Advertisement

Kasatlantas Polres Kulonprogo, AKP Antonius Purwanta mengatakan minibus nahas itu mengangkut tujuh orang penumpang. "Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya ada satu penumpang mengeluhkan sakit di dada.," ucap dia, Kamis.

BACA JUGA: Siskaeee Dituntut Setahun Penjara dan Denda Rp250 Juta

Purwanta menjelaskan, minibus yang dikemudikan oleh Aris Sumanto, 46, warga Girimulyo, Kulonprogo itu awalnya melaku dari arah utara ke selatan.

Akan tetapi mendadak kendaraan itu oleh ke arah kiri dan akhirnya terjun ke jurang. "Dugaan kami, kecelakaan itu terjadi akibat supir minibus mengantuk," kata Purwanta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement