Advertisement

Anak Rewel, Bapak Tak Fokus Mengemudi, Mobil Nyungsep ke Tegalan

Triyo Handoko
Selasa, 03 Mei 2022 - 14:27 WIB
Sugeng Pranyoto
Anak Rewel, Bapak Tak Fokus Mengemudi, Mobil Nyungsep ke Tegalan Tempat kecelakaan tunggal di Jl. Ponjong-Wonosari yang menyebabkan mobil sulit dievakuasi, Selasa (3/5/2022).-Triyo Handoko - harianjogja.com

Advertisement

 

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL— Kecelakan tunggal terjadi di Jl. Ponjong-Wonosari, karena sopir tak fokus mengemudikan mobilnya. “Itu karena anaknya rewel terus bapaknya yang mengemudi tidak fokus,” kata Kapolsek Ponjong AKP Yulianto, Selasa (3/5/2022).

Advertisement

Yulianto menjelaskan tak ada korban jiwa dalam kecelakaankecelakan yang terjadi di Sawahan, Kapanewon Ponjong. “Hanya luka ringan dan tidak ke rumah sakit dan tidak menyebabkan kemacetan,” katanya.

Pengendara yang mengalami kecelakaan adalah pemudik asal Bekasi, Jawa Barat. “Selain sopir, korban lainnya adalah istri dan dua anak lainnya,” ujar Yulianto.

Kendala yang dihadapi Yulianto untuk menangani kecelakaan ini adalah sulitnya mengevakuasi mobil yang terguling di tegalan. “Karena mobil crane yang bisa mengevakuasi sedang di lokasi lain, kami masih menunggu,” katanya.

Yulianto mengingatkan bagi pengendara di musim libur Lebaran agar tetap berhati-hati dan fokus. “Karena topografi jalan yang banyak tikungan dan curam di Gunungkidul ini maka pengemudi harus hati-hati dan mematuhi rambu-rambu serta arahan petugas yang ada,” jelasnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement