Advertisement

Anak Rewel, Bapak Tak Fokus Mengemudi, Mobil Nyungsep ke Tegalan

Triyo Handoko
Selasa, 03 Mei 2022 - 14:27 WIB
Sugeng Pranyoto
Anak Rewel, Bapak Tak Fokus Mengemudi, Mobil Nyungsep ke Tegalan Tempat kecelakaan tunggal di Jl. Ponjong-Wonosari yang menyebabkan mobil sulit dievakuasi, Selasa (3/5/2022).-Triyo Handoko - harianjogja.com

Advertisement

 

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL— Kecelakan tunggal terjadi di Jl. Ponjong-Wonosari, karena sopir tak fokus mengemudikan mobilnya. “Itu karena anaknya rewel terus bapaknya yang mengemudi tidak fokus,” kata Kapolsek Ponjong AKP Yulianto, Selasa (3/5/2022).

Yulianto menjelaskan tak ada korban jiwa dalam kecelakaankecelakan yang terjadi di Sawahan, Kapanewon Ponjong. “Hanya luka ringan dan tidak ke rumah sakit dan tidak menyebabkan kemacetan,” katanya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Pengendara yang mengalami kecelakaan adalah pemudik asal Bekasi, Jawa Barat. “Selain sopir, korban lainnya adalah istri dan dua anak lainnya,” ujar Yulianto.

Kendala yang dihadapi Yulianto untuk menangani kecelakaan ini adalah sulitnya mengevakuasi mobil yang terguling di tegalan. “Karena mobil crane yang bisa mengevakuasi sedang di lokasi lain, kami masih menunggu,” katanya.

Yulianto mengingatkan bagi pengendara di musim libur Lebaran agar tetap berhati-hati dan fokus. “Karena topografi jalan yang banyak tikungan dan curam di Gunungkidul ini maka pengemudi harus hati-hati dan mematuhi rambu-rambu serta arahan petugas yang ada,” jelasnya.

 

 

 

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Wavin Bangun Pabrik di Batang, Jokowi Pastikan Indonesia Akan Setop Impor Pipa

News
| Selasa, 04 Oktober 2022, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement