Advertisement

Masuk Jalur Cepat Ring Road Utara, 2 Pemotor Tewas Tabrak Truk

Lugas Subarkah
Rabu, 04 Mei 2022 - 21:07 WIB
Arief Junianto
Masuk Jalur Cepat Ring Road Utara, 2 Pemotor Tewas Tabrak Truk Ilustrasi kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Kecelakaan maut antara dua motor dan satu truk terjadi di Ring Road Utara, tepatnya di depan kampus UPN Veteran Yogyakarta, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Rabu (4/5/2022) dini hari. Kedua pengendara motor mengalami luka berat hingga akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polres Sleman, AKP Anang Tri Nuvian, menjelaskan korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini yakni CA, 20, yang mengendarai motor CBR bernomor polisi AB 4750 ZU dan IAW, 19, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi AB 5269 LX. Keduanya warga Kapanewon Berbah.

Advertisement

BACA JUGA: Tebing Breksi Bersiap Hadapi Puncak Wisatawan Libur Lebaran

Adapun truk yang terlibat dalam kecelakaan ini dikemudikan oleh RSP, 41, warga Ambarawa, jawa Tengah, dengan nomor polisi H 9594 BC. "Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Sleman untuk proses penyelidikan," ujarnya, Rabu (4/5/2022).

Dia menceritakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Kejadian berawal ketika truk hendak berputar balik sehingga melintang utara-selatan di perpotongan jalan jalur cepat. Dari arah timur, melaju dua motor korban dengan kecepatan tinggi yang juga di jalur cepat.

BACA JUGA: Wisatawan Luar Daerah Mulai Padati Breksi

Dengan kecepatan tinggi dan jarak yang sudah semakin dekat, tabrakan antara dua motor dan truk itu pun tak terhindarkan. "Akibat kejadian ini, CA mengalami luka kepala berat, patah tangan kanan dan kiri dan patah kaki kanan," katanya.

Kemudian IAW mengalami luka kepala berat dan patah tangan kanan. Untuk memberi pertolongan, kedua korban ini dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Sayangnya, di perjalanan menuju rumah sakit nyawa keduanya tak terselamatkan. Sementara pengemudi truk tidak mengalami luka.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement