Advertisement

Wardah Pop Up Beauty Roadshow di 4 Kota Besar

Media Digital
Selasa, 14 Juni 2022 - 10:37 WIB
Budi Cahyana
Wardah Pop Up Beauty Roadshow di 4 Kota Besar Wardah berkolaborasi dengan Nuvantara untuk mengadakan event Wardah Pop Up Beauty Roadshow. Roadshow kali ini akan diselenggarakan hanya di 4 kota besar yaitu Bandung, Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJA - Di bulan Juni ini, Wardah berkolaborasi dengan Nuvantara untuk mengadakan event “Wardah Pop Up Beauty Roadshow”. Roadshow kali ini akan diselenggarakan hanya di 4 kota besar yaitu Bandung, Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta. Wardah akan mendatangi beberapa local hype place yang digandrungi oleh para remaja atau genZ. Untuk di Yogyakarta sendiri, tempat pertama yang  di datangi yaitu Manhattan cafe (11/6) dan Teras Malioboro 1 (12/6). 

Event ini bertujuan untuk lebih meningkatkan awareness produk-produk baru dari Wardah yaitu Wardah Everyday Lip Shot, Wardah Colorfit Last All Day lip paint All around the world,Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion dan Wardah Sunscreen Uv Shield series ke para remaja-remaja, yang sekarang lebih banyak eksplor ke dunia beauty. Activity yang disajikan dalam rangkaian wardah pop beauty roadshow yaitu booth selling, photobooth dengan campervan dari nuvantara bertemakan “picnic”, tukar cangkang produk yang tidak terpakai dengan produk baru wardah, dan lucky draw. Event ini pun dimeriahkan dengan kedatangan KOL lokal yaitu maryam nurul (@maryamnurul) yang ikut keseruan event-event roadshow.

Harapan diadakannya event ini, para remaja bisa aware dengan kesehatan kulit terutama dari sinar UV, dan dengan adanya kelonggaran dalam peraturan prokes para remaja bisa tidak sungkan menggunakan lipstiknya kembali untuk bisa tampil cantik bersama wardah. Roadshow tidak berhenti di 2 tempat saja, akan ada keseruan roadshow di tempat lainnya untuk kota Yogyakarta. Destinasi selanjutnya kemana saja, bisa di cek di instagram @wardahbeauty.jogja. (ADV)

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Jogja Macet, Berkah bagi Pedagang

Jogja Macet, Berkah bagi Pedagang

Jogjapolitan | 5 hours ago

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Unggahan JKT48 Dilecehkan di Mal Solo, Gibran Geram

News
| Minggu, 03 Juli 2022, 23:07 WIB

Advertisement

alt

7 Makanan Indonesia Favorit Dunia

Wisata
| Sabtu, 02 Juli 2022, 11:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement