Advertisement

Wardah Pop Up Beauty Roadshow di 4 Kota Besar

Media Digital
Selasa, 14 Juni 2022 - 10:37 WIB
Budi Cahyana
Wardah Pop Up Beauty Roadshow di 4 Kota Besar Wardah berkolaborasi dengan Nuvantara untuk mengadakan event Wardah Pop Up Beauty Roadshow. Roadshow kali ini akan diselenggarakan hanya di 4 kota besar yaitu Bandung, Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJA - Di bulan Juni ini, Wardah berkolaborasi dengan Nuvantara untuk mengadakan event “Wardah Pop Up Beauty Roadshow”. Roadshow kali ini akan diselenggarakan hanya di 4 kota besar yaitu Bandung, Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta. Wardah akan mendatangi beberapa local hype place yang digandrungi oleh para remaja atau genZ. Untuk di Yogyakarta sendiri, tempat pertama yang  di datangi yaitu Manhattan cafe (11/6) dan Teras Malioboro 1 (12/6). 

Event ini bertujuan untuk lebih meningkatkan awareness produk-produk baru dari Wardah yaitu Wardah Everyday Lip Shot, Wardah Colorfit Last All Day lip paint All around the world,Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion dan Wardah Sunscreen Uv Shield series ke para remaja-remaja, yang sekarang lebih banyak eksplor ke dunia beauty. Activity yang disajikan dalam rangkaian wardah pop beauty roadshow yaitu booth selling, photobooth dengan campervan dari nuvantara bertemakan “picnic”, tukar cangkang produk yang tidak terpakai dengan produk baru wardah, dan lucky draw. Event ini pun dimeriahkan dengan kedatangan KOL lokal yaitu maryam nurul (@maryamnurul) yang ikut keseruan event-event roadshow.

Advertisement

Harapan diadakannya event ini, para remaja bisa aware dengan kesehatan kulit terutama dari sinar UV, dan dengan adanya kelonggaran dalam peraturan prokes para remaja bisa tidak sungkan menggunakan lipstiknya kembali untuk bisa tampil cantik bersama wardah. Roadshow tidak berhenti di 2 tempat saja, akan ada keseruan roadshow di tempat lainnya untuk kota Yogyakarta. Destinasi selanjutnya kemana saja, bisa di cek di instagram @wardahbeauty.jogja. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement