Advertisement

Dua Kapolsek di Gunungkidul Dimutasi, Siapa saja?

David Kurniawan
Selasa, 14 Juni 2022 - 16:17 WIB
Arief Junianto
Dua Kapolsek di Gunungkidul Dimutasi, Siapa saja? Kapolres Gunungkidul, AKPB Aditya Galayudha Ferdiansyah. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL--Sebanyak dua kapolsek di wilayah Polres Gunungkidul dimutasi. Keduanya masing-masing adalah Kapolsek Girisubo, AKP Wasdiyanto dan Kapolsek Purwosari, AKP Ismanto.

Sebagai penggantinya, AKP Isnaini mengisi posisi sebagai Kapolsek Girisubo dan AKP Boedi Hariyanto sebagai Kapolsek Purwosari.

Advertisement

Upacara serah terima jabatan kedua kapolsek itu dipimpin oleh Kapolres Kapolres Gunungkidul, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, Selasa (14/6/2022). 

BACA JUGA: Penurunan Angka Stunting Sesuai Target Nasional Bisa Dicapai Lebih Cepat di Gunungkidul

Selain kedua kapolsek, mutasi juga dilakukan untuk jabatan Kasat Intelkam Polres Gunungkidul yang sebelumnya dijabat AKP Purwanto diserahterimakan kepada mantan Kapolsek Purwosari, AKP Ismanto.

“Mutasi merupakan suatu hal umum serta untuk penyegaran serta sarana promosi secara berkelanjutan,” kata Selasa (14/6/2022) siang.

Dia pun mengucapkan selamat kepada perwira yang dilantik dan diharapkan segera beradaptasi di lingkungan kerja baru. Tak lupa, Aditya juga mengungkapkan terima kasih kepada pejabat lama atas partisipasinya dalam memberikan pelayanan atau upaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Selamat bertugas dan dapat menjalankan tugas di kesatuan yang baru,” katanya.

Dia meminta agar segera berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat. selain itu, juga menjalin komunikasi yang baik dengan forum pimpinan kapanewon serta tokoh agama, tokoh pemuda dan berbagai elemen lain untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di masyarakat.

“Kenali wilayah masing-masing untuk dapat memetakan daerah rawan sehingga ada upaya penganggulangan agar suasana tetap kondusif,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Mendampingi Anak untuk Merdeka Belajar

Mendampingi Anak untuk Merdeka Belajar

Jogjapolitan | 5 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PBB Sebut Evakuasi Warga Rafah Butuh Waktu 10 Hari

News
| Rabu, 01 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement