Advertisement

HCH Career Days, Serap Tenaga Kerja Andal

Media Digital
Rabu, 15 Juni 2022 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HCH Career Days, Serap Tenaga Kerja Andal Sebagai salah satu cara menyerap tenaga kerja yang andal, HCH mengadakan HCH Career Days. - Ist

Advertisement

JOGJA-Hestia Connecting Hotels (HCH) merupakan hotel manajemen yang dimiliki oleh Muncul Group. Berpusat di Yogyakarta, Hestia Connecting Hotels saat ini membawahi 2 Hotel, 1 Resort dan 1 Italian Restaurant. Sebagai manajemen hotel yang dinamis dan terus berkembang, HCH berusaha untuk mencari dan mencetak SDM terbaik, handal, hebat dan tangguh dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

Sebagai salah satu cara menyerap tenaga kerja yang andal, HCH mengadakan “HCH Career Days”. Acara ini diadakan untuk mempertemukan para fresh graduate dengan property yang dimiliki oleh HCH. HCH Career Days dilaksanakan pada tanggal 15-19 Juni 2022 bertempat di Hall B Jogja City Mall.

Advertisement

Dengan mengundang para siswa SMA/K dan Sekolah Tinggi/Vokasi diharapkan mampu menjaring sumber daya manusia yang handal. HCH Career Days mengundang pula para awak media untuk turut hadir dan meliput. Peran media sangatlah besar dalam mempromosikan event yang dilaksanakan oleh Hestia Connecting Hotels.

Dalam HCH Career Days ini akan ada Walk in Interview, Games, Tik-Tok Competition, WeddingCornerdan Training Tips & Trik Interview dari para General Manager masing-masing unit. Pada kesempatan kali ini akan ada 4 (empat) unit yang akan memeriahkan acara HCH Career Days. Pertama adalah D’Senopati Malioboro Grand Hotel, salah satu unit yang berada di pusat kota Jogja dan berjarak hanya 700 meter dari pusat perbelanjaan Malioboro menjadi daya tarik tersendiri dari hotel ini.

Kedua adalah D’Salvatore Hotel yang berada di Jalan Laksda Adi Sucipto. Lokasinya yang berada dekat dengan tempat oleh-oleh menjadikan hotel ini banyak diminati oleh sekolah yang melaksanakan study tour bagi para siswanya.

Ketiga adalah D’Kaliurang Resort and Convention yang terletak di area wisata Kaliurang. Mengusung tema One Stop Adventure, D’Kaliurang menjadi pilihan tepat bagi anda yang menyukai wisata alam dan ingin berlibur menikmati keindahan dan sejuknya kaki Gunung Merapi.

Keempat adalah Fabio Italian Comfort Food yang terletak di Sleman City Hall. Pilihan tepat bagi Anda untuk menikmati makanan Italia bersama keluarga. Lokasinya yang berada di mal membuat Fabio banyak digemari oleh keluarga.

HCH Career Days yang pertama dilakukan ini harapannya menjadi moment bangkitnyakembali industri pariwisata. Selain itu memberikan kesempatan bagi para siswa yang mengambil jurusan perhotelan untuk berkarir di salah satu unit yang ada di Hestia Connecting Hotels. Gelaran Hestia Career Days semoga menjadi event yang memberikan manfaat bagi masyarakat Jogja khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement