Advertisement

ARTOTEL Suites Bianti Sediakan Media Lounge untuk Awak Media

Media Digital
Rabu, 06 Juli 2022 - 07:37 WIB
Sirojul Khafid
ARTOTEL Suites Bianti Sediakan Media Lounge untuk Awak Media Media Lounge ARTOTEL Suites Bianti.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—ARTOTEL Suites Bianti yang berlokasi di tengah Kota Yogyakarta meluncurkan Media Lounge teruntuk awak media. Tempat ini berada di salah satu outlet di BARLEY & BARREL lantai lobby Hotel ARTOTEL Suites Bianti.

Media Lounge ini merupakan perwujudan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sebelumnya, rencana ini sempat terkendala pandemi Covid-19 serta peremajaan hotel. Sehingga pembuatan program baru terwujud tahun ini.

Teruntuk bagi awak media yang ingin mengejar dateline, menulis berita hingga berdiskusi, maka bisa memanfaatkan lounge ini untuk mencari suasana yang berbeda serta mencari inspirasi.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Hanya dengan menunjukkan Pers ID, maka awak media dapat menggunakan meja kursi yang telah ditentukan untuk kemudian berkerja serta menikmati hidangan snack, kopi, teh atau minuman lain. Pekerjaan awak media akan didukung dengan jaminan kecepatan jaringan internet.

BACA JUGA: Singgung Kerusuhan Babarsari, Sultan: Semua Harus Bisa Menyesuaikan dengan Budaya Setempat

Marketing Communications Manager ARTOTEL Suites Bianti, Sankar Adityas Cahyo, mengatakan penyediaan Media Lounge sebagai bentuk apresiasi kepada awak media.

“Mereka tidak kenal lelah melakukan pemberitaan kepada khalayak ramai demi suguhan informasi atraktif di media massa. Lokasi media lounge ini tepat sekali di jantung Kota Yogyakarta sehingga mempermudah rekan-rekan sebagai titik temu, semoga fasilitas ini dapat dipergunakan dengan baik dan maksimal oleh rekan-rekan sehingga dapat memotivasi bekerja lebih giat lagi pemberitaan di media massa,” kata Sankar beberapa waktu lalu.

Jam operasional Media Lounge bervariasi. Tempat ini dapat dipergunakan di saat pagi menjelang siang dan siang hingga sore hari. “Tunjukkan Pers ID awak media kepada petugas kami yang berada di restaurant, maka fasilitas pendukung untuk Media Lounge dapat di akses,” katanya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejari Purwokerto Tangkap Buronan Kejati Maluku Utara

News
| Kamis, 29 September 2022, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement