Advertisement

TRAC Tambah Layanan Sewa Mobil Listrik untuk Wisatawan Samosir

Media Digital
Kamis, 04 Agustus 2022 - 07:22 WIB
Budi Cahyana
TRAC Tambah Layanan Sewa Mobil Listrik untuk Wisatawan Samosir Peresmian peluncuran Electronic Vehicle di Samosir, 19 Juli 2022. - Istimewa

Advertisement

SAMOSIR—TRAC berkolaborasi dengan Toyota menyediakan layanan sewa mobil listrik lepas kunci ataupun dengan pengemudi mulai dari Rp 88.000 untuk wisatawan domestik dan mancanegara yang ingin berkeliling Danau Toba dan Pulau Samosir.

Kehadiran sewa mobil listrik ini tidak hanya mempermudah wisatawan untuk bermobilitas ditempat wisata tetapi juga mendukung upaya pemerintah dalam mempopulerkan kendaraan listrik kepada masyarakat luas sekaligus menunjang kegiatan wisata ramah lingkungan.

Demi memanjakan para wisatawan, TRAC menyewakan 2 jenis unit EV (Electric Vehicle) yang dapat Anda coba yaitu Toyota C+Pod dengan kapasitas 2 orang dan Toyota Prius PHEV (Plug-In Hybrid Electric Vehicle) dengan kapasitas 4 orang. Untuk kemudahan pemesanan, para wisatawan bisa langsung memesan lewat Aplikasi TRACtoGo melalui menu experience ataupun datang langsung ke station utama pengisian listrik yang terletak di area Lekjon & area Lingkar Tuktuk.

Terdapat berbagai destinasi wisata di sekitar Danau Toba & Pulau Samosir yang dapat dicapai menggunakan unit EV ini. Dengan unit Toyota C+Pod wisatawan dapat berkendara disekitar area Tuk Tuk, Tomok, Batu Hoda, Parbaba dan Lumban Suhi, sedangkan dengan unit Toyota Prius PHEV, wisatawan dapat berkendara sampai ke daerah Parapat, Kaldera, Sibea-bea, Padang Tele, Efrata dan sekitarnya. 

Pelanggan tak perlu khawatir mengenai pengisian bahan bakar, karena pengisian daya listrik sudah tersedia di tiga lokasi, yaitu di Lekjon station, Pantai Batu Hoda, dan di Desa Lumban Suhi. Untuk pengisian daya ini sudah tidak dikenakan biaya tambahan atau free.

Sebelumnya, pada tahun 2021, TRAC yang juga bekerja sama dengan Toyota telah menyediakan sewa mobil listrik di daerah Nusa Dua Bali yang diperuntukan bagi wisatawan yang ingin berpergian mengelilingi kawasan tersebut. Banyaknya respon positif yang dibagikan para pelanggan melalui sosial media membuat TRAC mantap untuk terus memberikan layanan terbaik yang berbasis pada kepuasan pelanggan.

Jadi bagaimana, tertarik berkeliling dan menikmati pemandangan danau toba sambil menjajal kendaraan listrik ramah lingkungan? Yuk cek sekarang di sini. (ADV)

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

TRAGEDI KANJURUHAN: Lakukan Investigasi, Kapolri Dalami Prosedur Pemakaian Gas Air Mata

News
| Minggu, 02 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement