Advertisement

Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Ngelo, Diduga Tenggelam

Lugas Subarkah
Senin, 08 Agustus 2022 - 05:27 WIB
Sirojul Khafid
Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Ngelo, Diduga Tenggelam Penemuan mayat yang diduga tenggelam di Padukuhan Jogodayoh, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Jumat (5/8/2022) - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, Bantul—Sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di aliran Sungai Ngelo, tepatnya di Padukuhan Jogodayoh, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Jumat (5/8/2022) siang. Korban diketahui warga Umbulharjo, Kota Jogja.

Mayat tersebut pertama ditemukan oleh seorang warga yang lewat di sekitar lokasi. Melihat kejadian itu langsung melaporkan ke Polsek Bambanglipuro untuk penanganan. Selanjutnya dibantu tim SAR dan relawan berhasil mengevakuasi korban.

Advertisement

Kapolsek Bambanglipuro, AKP Khabibulloh, membenarkan adanya penemuan mayat di aliran Sungai Ngelo. “Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban berinisial H, 58 warga Nitikan, Kelurahan Sorosutan, Kemantren Umbulharjo, Kota Jogja,” ujarnya, Sabtu (6/8/2022).

BACA JUGA: Pencinta Motor Antik Merapat! Djogjaantique Resmi Dibuka di JEC

Kemudian petugas Polsek Bambanglipuro menghubungi pihak keluarga korban untuk memastikan bahwa benar korban adalah keluarganya. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Bantul tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Adapun penyebab meninggalnya korban diduga murni karena tenggelam. “Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan IKN, Jokowi: Jangan Membayangkan Upacara 17 Agustus Sudah Jadi Semuanya

News
| Rabu, 17 Juli 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Shoulder Season, Periode Berwisata Antiribet

Wisata
| Minggu, 14 Juli 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement