Advertisement

Dorong Perekonomian, Wakil Bupati Sleman Gelar Turnamen Bola Voli

Anisatul Umah
Senin, 08 Agustus 2022 - 06:37 WIB
Sirojul Khafid
Dorong Perekonomian, Wakil Bupati Sleman Gelar Turnamen Bola Voli Turnamen Bola Voli digelar di lapangan New Scivo, Bimomartani, Kapanewon Ngemplak, Sleman pada Sabtu malam (6/8/2022). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Turnamen Bola Voli Wakil Bupati Cup I 2022 digelar di lapangan New Scivo, Bimomartani, Kapanewon Ngemplak, Sleman, Sabtu (6/8/2022) malam. Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, mengatakan digelarnya turnamen ini dalam rangka mendorong perekonomian masyarakat, khususnya di Dusun Balong, Bimomartani, Sleman.

Diharapkan akan banyak masyarakat yang hadir dan menyebarluaskan informasi diselenggarakannya turnamen ini. Karena tim yang akan bertanding berasal dari atlet berprestasi baik regional maupun nasional.

Advertisement

"Selain memberikan hiburan, tentu yang paling penting adalah perekonomian masyarakat Balong bisa meningkat khususnya UMKM setempat," ucapnya.

Menurutnya turnamen ini juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang mengasah kemampuan atlet Bola Voli di Kabupaten Sleman. Turnamen ini diikuti 32 tim Bola Voli putra dan 18 tim Bola Volly putri.

BACA JUGA: Pecah! 4 Vokalis Dewa 19 Tampil Sepanggung

"Berasal dari berbagai daerah untuk memperebutkan piala Wakil Bupati Cup. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar sampai akhir," paparnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli Wakil Bupati Cup I, Sutriana, menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini. Dia menyebut turnamen Wakil Bupati Cup baru pertama kali digelar dan di harapkan bisa terlaksana dengan baik.

"Kami baru pertama kali dalam penyelenggaraan ini, tentunya kedepannya kita minta masukannya pada berbagai pihak untuk penyelenggaraan Turnamen Wakil Bupati Cup selanjutnya," jelasnya.

BACA JUGA: Wabah PMK di Sleman, Ternak Baru Vaksin Dosis Satu Sudah Dijual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement