Advertisement

Obelix Hills Tetap Lokasi Terbaik Menikmati Matahari Tenggelam

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 19 Agustus 2022 - 12:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Obelix Hills Tetap Lokasi Terbaik Menikmati Matahari Tenggelam Sajian Matahari tenggelam di Obelix Hills, Prambanan, Sleman. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pandemi Covid-19 tak menyurutkan manajemen Obelix Hills untuk terus menyambut wisatawan menikmati sajian terbaik Matahari tenggelam di perbukitan Wukirharjo, Prambanan, Sleman.

Menyikapi pagebluk Covid-19, manajemen terus berusaha menciptakan tempat wisata yang peduli protokol kesehatan (prokes) agar wisatawan tidak ragu-ragu berkunjung ke Obelix Hills menikmati panorama alam.

Advertisement

Manager Obelix Hills Monica Priyatno mengungkapkan jaminan lokasi wisata yang mengunggulkan prokes membuat Obelix Hills tetap bisa menjadikan pengunjung datang dengan aman serta berwisata secara sehat.

“Momentum liburan tahun ini sangat membuat kami [Obelix Hills] bahagia karena punya kesempatan bertemu dengan wisatawan luar kota. Lokasi Obelix Hills juga mudah dijangkau, yang jadi salah satu keuntungan bagi kami dalam mendatangkan wisatawan,” tuturnya, Kamis (18/8/2022).

Monica memaparkan Obelix Hills selalu membuat terobosan untuk menggaet lebih banyak kunjungan wisatawan. Konsepnya beda dengan tempat wisata lain dengan harga lebih murah tetapi tidak murahan.

Pemandangan alam yang luas membuat Obelix Hills lebih leluasa dalam mengkreasikan acara, seperti mengajak pengunjung bikin acara mainan, ramai-ramai serta bisa dilakukan kapan saja dengan cara memesan.

Di Obelix Hills, sejauh ini yang paling ramai dan bikin penasaran yakni Giant Swing atau keseruan diayun dari ketinggian enam meter dari rata tanah. Tak lupa juga, manajemen menggandeng pelaku usaha mikro kecil menengah untuk ikut bersama membangun kawasan Wukirharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Operasional KRL Jogja Solo Ditambah Jadi 30 Perjalanan

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement