Advertisement

Makan Siang Praktis “Hurry Slowly Lunch” di Roca Restaurant, ARTOTEL Yogyakarta

Media Digital
Selasa, 23 Agustus 2022 - 07:57 WIB
Jumali
Makan Siang Praktis “Hurry Slowly Lunch” di Roca Restaurant, ARTOTEL Yogyakarta HURRY SLOWLY LUNCH - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — WFO (Work From Office) atau bekerja dari kantor yang kini sudah mulai banyak dilakukan oleh beberapa kantor membuat kita memiliki keterbatasan waktu dalam menyantap makan siang.

Padahal, makan siang adalah waktu yang sangat penting. Selain mampu menambah dan mengembalikan energi, makan siang juga mampu meningkatkan konsentrasi, juga mempengaruhi mood sehingga akan berdampak pada aktivitas sehari-hari. Maka dari itu, sangat penting untuk memilih makanan yang praktis, sehat, bergizi, dan tentunya lezat untuk bisa mengimbangi padatnya aktivitas.

Advertisement

Pada bulan Agustus 2022 kali ini, ROCA Restaurant Yogyakarta menyediakan promo makanan dengan tajuk “HURRY SLOWLY LUNCH” yang tentunya mampu meningkatkan mood serta energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Dalam promo kali ini, ROCA menyediakan beberapa menu pilihan yang bisa dipilih sesuai selera dan waktu makan siang anda. Adapun set menu yang mampu membantu jam makan siang anda menjadi lebih efektif, yaitu menu set Hurry Lunch dengan harga mulai dari Rp 49.000,- net. Dan juga menu set Slowly Lunch yang bisa dinikmati apabila anda memiliki waktu makan siang lebih lama dengan harga mulai Rp99.000,- net.

Dalam setiap menu tersebut terdapat 2 pilihan yang bisa dipilih sesuai selera yaitu Eastern Set yang berisi makanan dengan gaya khas timur dan Wild West Set untuk menu dengan gaya khas barat. Promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat dari pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Tuning Mamiek, General Manager ARTOTEL Yogyakarta menambahkan “ARTOTEL Yogyakarta akan terus memberikan promo-promo yang menarik, salah satunya dengan adanya promo makanan menu set Hurry Slowly Lunch ini yang diharapkan akan menjadi salah satu referensi makan siang atau istirahat dari perkerjaan, ditambah dengan harga yang cukup terjangkau, promo ini sangat cocok bagi para pekerja dan para penikmat kuliner.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement