Advertisement

Suporter PSS Tewas Dikeroyok, Kapolres Sleman: Ada Beberapa Orang Kami Amankan

Abdul Hamied Razak
Minggu, 28 Agustus 2022 - 19:47 WIB
Arief Junianto
Suporter PSS Tewas Dikeroyok, Kapolres Sleman: Ada Beberapa Orang Kami Amankan Ilustrasi kekerasan. - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seorang Sleman Fans (sebutan suporter PSS Sleman) meninggal dunia, Sabtu (27/8/2022). Sleman Fans bernama Aditya Eka Putranda tersebut meninggal dunia diduga dikeroyok sekelompok orang dengan menggunakan senjata tajam 

Terkait dengan hal itu, Kapolres Sleman, AKBP Imam Rifai menegakan sudah mengamankan beberapa orang. "Sedang kami proses. Begitu selesai [penyidikan] akan kami rilis," kata Imam, Minggu (28/8/2022).

Hanya saja, ia belum bisa memastikan berapa orang yang diamankan dan sudah dijadikan tersangka. Alasannya, hingga Minggu siang peran para pelaku yang diamankan masih didalami. Menurutnya, jumlah orang yang diamankan bisa saja bertambah hal itu tergantung dari pendalaman yang dilakukan penyidik.

Imam belum bisa memastikan apakah korban dan pelaku masing-masing merupakan suporter bola. Hal itu, katanya, masih akan diselidiki. Hanya saja, Imam Rifai membenarkan jika peristiwa itu terjadi setelah pertandingan sepak bola antara PSS Sleman dan Persebaya Surabaya selesai. "Kami mengimbau masyarakat lebih berhati-hati dalam berkegiatan, terutama pada jam-jam rawan," ujar dia.

 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Arkeolog Temukan Gigi Berusia 1,8 Juta Tahun di Georgia

News
| Senin, 03 Oktober 2022, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement