Advertisement

The Phoenix Hotel Yogyakarta & Klinik DRYD Berkolaborasi di Women Wellness Fest

Media Digital
Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:27 WIB
Bhekti Suryani
The Phoenix Hotel Yogyakarta & Klinik DRYD Berkolaborasi di Women Wellness Fest Kegiatan program Inspired by Her oleh The Phoenix Hotel Yogyakarta & Klinik DRYD - Ist

Advertisement

Yogyakarta — Hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 9 ini kembali menggelar acara yang mendukung program “Inspired by Her” yang merupakan salah satu program MGallery Hotel Collection, didedikasikan untuk kesejahteraan perempuan saat bepergian di hotel MGallery di seluruh dunia. Sebuah pengalaman yang dirancang oleh perempuan untuk perempuan. 

Membuat para perempuan merasa diterima dengan cara yang benar-benar baru dengan gerakan, sentuhan bijaksana, dan pertimbangan yang memenuhi kebutuhan khusus perempuan.

Advertisement

Acara yang mendukung dan menginspirasi perempuan ini bertema “Women Wellness Fest Vol. 1” dimana The Phoenix Hotel Yogyakarta berkolaborasi dan bekerja sama dengan Klinik DRYD untuk mengadakan event khusus untuk perempuan yang bertujuan agar para perempuan dapat lebih mengenali pola-pola emosi yang sering kali terjadi pada Ibu Hamil dan Menyusui serta belajar bagaimana cara mengelolanya dengan berbagai gerakan Yoga, Brain Gym, dan Aroma Essential Oil. 

Tak hanya itu saja, para perempuan yang sedang hamil maupun yang sedang menyusui harus tau bagaimana cara merawat dirinya dengan menjaga berat badan agar tetap ideal, pola makan, dan hidup sehat serta merawat kulit agar tetap sehat. Acara ini juga mengajarkan dan memberikan informasi terkait mitos dan fakta seputar menyusui yang nyaman dan optimal.

Acara ini digelar pada hari Minggu, 28 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB sampai selesai, bertempat di area lobi ballroom hotel bintang 5, The Phoenix Hotel Yogyakarta. Beberapa narasumber yang sudah berpengalaman dan ahli di bidangnya turut mengisi acara ini, yakni dr. Yusri Dinuth - Klinik DRYD, Iin - Coach Yoga, DRA. Laksmi Nurcahyo – Psikolog, Galuh – Oilansisterjogja, Aloysia Yossy - Konselor ASI, dan Tako Mintardja – MC.

Women Wellness Fest Vol. 1 adalah bagian dari journey para perempuan menjadi seorang ibu, orang tua yang terus mau belajar mengembangkan diri dan bertumbuh menjadi lebih baik. Selanjutnya, acara seperti ini akan konsisten untuk diadakan di The Phoenix Hotel Yogyakarta, nantikan untuk Women Wellness Fest Vol. 2 dengan terus mengikuti update terkini melalui instagram @phoenixhotelyogyakarta dan @klinikdryd. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BKKBN-TNI AD Kolaborasi Membangun Sumber Air Bersih Guna Turunkan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement