Advertisement

Besok Ada Pemadaman Listrik, Catat Lokasi dan Jamnya!

Arief Junianto
Minggu, 04 September 2022 - 19:27 WIB
Arief Junianto
Besok Ada Pemadaman Listrik, Catat Lokasi dan Jamnya! Ilustrasi. - Solopos/Ardiansyah Indra Kumala

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Beberapa wilayah di Kulonprogo dan Gunungkidul akan mengalami pemadaman listrik pada besok, Senin (5/9/2022).

Berdasarkan rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (4/9/2022), pemadaman yang dilakukan di Kulonprogo adalah terkait dengan pemasangan jaringan baru Borobudur. Sementara pemadaman di Gunungkidul, dilakukan sebagai bentuk pemeliharaan preventif.

Advertisement

"Di Kulonprogo, pemadaman akan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB-13.30 WIB, sedangkan di Gunungkidul dimulai pukul 10.00 WIB sampai 13.00 WIB," tulis PLN.

Di Kulonprogo, pemadaman akan dilakukan di wilayah Kapanewon Samigaluh. Sementara di Gunungkidul, pemadaman akan dilakukan di wilayah Wonosari dan sekitarnya.

BACA JUGA: Info PLN: Kalasan Akan Mati Lampu Sekitar 3 Jam, Mulai 10.00 WIB

Berdasarkan informasi dari PLN, lokasi pemadaman di Bumi Handayani akan dilakukan di beberapa dusun. Di antaranya adalah Dusun Cekel, Jetis, Mojosari (Kapanewon Jetis); Dusun Pule Nglora, Gebang Nglora, Bendo Krambilsawit, Sawah Krambilsawit, Bedalo Krambilsawit, Klumpit Kanigoro (Saptosari); Dusun Mendak Girisekar, Macanmati Girisekar, Blimbing Girisekar, Bali Girisekar, Warak Girisekar, Ngampel Girisekar, Waru Girisekar, Temuireng Girisuko, Pacar Girisuko, Sanglor Girisuko (Panggang); Dusun Gedad Banyusoco dan Ketangi Banyusoco (Playen); Dusun Prau Girimulyo, Legundi Girimulyo, Kadisobo Girimulyo, Banyumeneng Giriharjo, Sumber Girisuko, Turunan Girisuko, Giriharjo, Jurug Giriwungu (Panggang); Dusun Tumpak Giritirto, Dringo Girijati, Baron Girijati, Jorong Girijati, Blado Girijati, Watugajah Girijati, Bleberan Girijat, Grogol Giritirto, Petoyan Giritirto, Susukan Giripurwo, Klampok Giripurwo, Karangnongko Giripurwo, Widoro Giripurwo, Tlogowarak Giripurwo, Karangtengah Giricahyo, Klepu Giriasih, Ngoro-Oro Giriasih, dan Trasih Giriasih (Purwosari).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement