Advertisement

Polres Kulonprogo Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Ojol

Catur Dwi Janati
Jum'at, 09 September 2022 - 04:47 WIB
Sirojul Khafid
Polres Kulonprogo Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Ojol Polres Kulonprogo memberikan bantuan sembako kepada pengemudi ojol di Kulonprogo, Kamis (8/9/2022) - Harian Jogja/Catur Dwi Janati

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Polres Kulonprogo membagikan ratusan paket sembako ke pengemudi ojek online di Kulonprogo. Para pengemudi ojol dinilai sebagai salah satu kalangan yang terdampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tengah terjadi.

Wakapolres Kulonprogo, Kompol Riko Sanjaya, menerangkan kegiatan bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka meringankan beban para pengemudi ojek online yang terdampak kenaikan BBM. Setidaknya ada 200 paket sembako berupa beras yang akan disalurkan ke ratusan pengemudi ojek online di Kulonprogo.

"Semoga bantuan sosial yang kami salurkan ini bisa berguna dan tentunya akan mendapatkan bantuan-bantuan dari pemerintah nantinya," terangnya pada Kamis (8/9/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Bantuan pekat sembako ini akan disalurkan di empat titik pangkalan ojol di Kulonprogo. Tidak hanya itu, Polres Kulonprogo juga mengalokasikan 100 paket sembako bagi kalangan juru parkir dan tukang becak.

BACA JUGA: 2 Maling di Gudang Telur Lendah Ditangkap, Salah Seorangnya Ternyata Mahasiswa

Penasihat Paguyuban Ojek Online Guyub Bareng Kulonprogo (GBKP), Wawan Hermanto, mewakili rekan-reka ojol mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Kulonprogo. Terlebih di masa kenaikan BBM ini para pengemudi ojek mengalami penurunan orderan yang cukup drastis. "Ini sangat membantu di situasi yang sangat sulit seperti ini," tuturnya.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan ini adalah bantuan untuk yang kesekian kalinya dari Polres Kulonprogo. Artinya mendapatkan kepedulian yang luar biasa, khususnya dari Polres Kulonprogo," tambahnya.

BACA JUGA: Pintu Pelintasan KA Timur Stasiun Wates Bakal Ditutup Permanen, Catat Tanggalnya

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dijual Segera, Kerangka Dinosourus Usia 150 Tahun untuk Ruang Tamu

News
| Senin, 26 September 2022, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Ada Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Uang 100% Kembali Jika Wisatawan Hilang

Wisata
| Minggu, 25 September 2022, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement