Advertisement

2 Maling di Gudang Telur Lendah Ditangkap, Salah Seorangnya Ternyata Mahasiswa

Catur Dwi Janati
Kamis, 08 September 2022 - 20:47 WIB
Arief Junianto
2 Maling di Gudang Telur Lendah Ditangkap, Salah Seorangnya Ternyata Mahasiswa Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO — Polsek Lendah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang terjadi beberapa waktu yang lalu di sebuah gudang telur. Dari dua tersangka di tangkap di Purworejo, Jawa Tengah, seorang di antaranya berstatus sebagai mahasiswa.

Kapolsek Lendah, AKP Agus Dwi Sumarsongko menerangkan setelah menerima laporan dari masyarakat pada Rabu (7/9/2022) sekitar pukul 09.30 WIB terkait dengan dugaan tindak pencurian kendaraan bermotor, Polsek Lendah segera melakukan gelar perkara.

Advertisement

Dari hasil penyelidikan, dugaan mengarah kepada dua orang pelaku. Setelah memastikan keberadaan pelaku, polisi berhasil menangkap pelaku di Purworejo.

"Pelaku berinisial RR, 21, beralamat di Begelen, Purworejo. Sedangkan pelaku lainnya NR, 27, seorang mahasiswa dengan alamat yang sama [Begelen, Purworejo]," kata dia, Kamis (8/9/2022).

BACA JUGA: Pintu Pelintasan KA Timur Stasiun Wates Bakal Ditutup Permanen, Catat Tanggalnya

Kedua pelaku tersebut ditangkap atas dugaan pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Jatirejo, Lendah, pada Kamis (1/9/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ketika itu, korban melaporkan kehilangan satu unit sepeda motor Honda Genio warna hitam, timbangan digital dan helm INK warna kuning. Salah seorang saksi mata saat itu mendapati pintu gudang dalam kondisi telah terbuka.

Pelapor lantas menghubungi saksi-saksi termasuk korban melalui sambungan telepon. Atas pencurian itu, korban mengalami kerugian hingga lebih dari Rp14 juta. Saat ini helm INK warna kuning dan timbangan digital disita polisi sebagai barang bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement