Advertisement

BREAKING NEWS: Tabrakan Karambol di Selatan PG Madukismo, Belasan Orang Luka-Luka

CRA22
Selasa, 20 September 2022 - 19:37 WIB
Arief Junianto
BREAKING NEWS: Tabrakan Karambol di Selatan PG Madukismo, Belasan Orang Luka-Luka Warga berkerumun di sekitar lokasi kejadian tabrakan beruntun di Dusun Mrisi, Kasihan, Selasa (20/9/2022). - Harian Jogja/Andreas Yuda Pramono

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) karambol terjadi di Dusun Mrisi, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Bantul, tepatnya di jalan sisi Selatan Pabrik Gula Madukismo, Selasa (20/9/2022) pukul 15.00 WIB.

Lakalantas karambol tersebut melibatkan satu mobil Honda Brio dan 10 sepeda motor serta dan satu sepeda kayuh. 

Kasatlantas Polres Bantul, Iptu Fikri Kurniawan, mengatakan tabrakan beruntun itu terjadi ketika mobil Brio yang dikendarai SCM, warga Gamping, Sleman melaju ke arah selatan.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Awalnya, mobil tersebut menabrak sepeda kayuh dan dua pengendara motor. Lantaran panik, SCM lantas membanting kemudi ke arah kanan. Akibatnya, mobil justru menabrak dua sepeda motor.

Tak cukup sampai di situ, SCM kembali membanting kemudinya ke arah kiri sehingga menabrak enam sepeda motor lainnya yag dua di antaranya adalah pelajar SMA. “Kondisi lalu lintas saat itu memang lumayan padat. Kan itu jam pulang kerja,” kata Iptu Fikri.

BACA JUGA: 2022, Bantul Dapat Kuota 510 Formasi ASN

Hingga kini, belum diketahui secara pasti berapa jumlah korban serta kondisi terakhirnya. Namun, dari hasil asesmen sementara dan olah tempat kejadian perkara (TKP), setidaknya ada 11 orang yang menjadi korban insiden tersebut.

Sementara itu, salah satu saksi mata, Imo, 45, warga Mrisi mengatakan tabrakan di titik ketiga hingga terakhir mengakibatkan luka parah pada korban.

“Yang ditabrak mulai dari nomor tiga sampai terakhir itu parah semua [keadaannya]. Apalagi yang [melaju] dari arah berlawanan,” kata Imo.

Advertisement

“Awalnya saya kira ban meletus, tetapi kok [bukan]. Saya langsung lari. Arit saya lempar lalu bergegas menolong korban,” ucapnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejari Purwokerto Tangkap Buronan Kejati Maluku Utara

News
| Kamis, 29 September 2022, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement