Advertisement

Ini Dia 3 Anggota Baru Bawaslu DIY

CRD22
Senin, 26 September 2022 - 22:07 WIB
Arief Junianto
Ini Dia 3 Anggota Baru Bawaslu DIY Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja,com, JOGJA—Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) DIY memperkenalkan tiga orang anggota baru mereka, yakni Agung Nugroho, Bayu Mardinta Kurniawan, dan Mohammad Najib. Pelantikan ketiganya dilakukan di Ruang Media Center Bawaslu DIY, Senin (26/9/2022).

Ketiga anggota baru itu, masing-masing yakni Agung Nugroho menjabat sebagai Koordinator Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Pendidikan dan Pelatihan; Bayu Mardinta Kurniawan sebagai Koordinator Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi; dan Mohammad Najib Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat.

Advertisement

BACA JUGA: Rangkaian HUT Ke-266 Kota Jogja Digelar 9 Hari Penuh, 14 Acara Siap Menyemarakkan

Ketiganya lantas mendapatkan mandat untuk mengoordinasi wilayah di DIY. Agung Nugroho sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) di Bantul dan Wakil Korwil Gunung Kidul; Bayu Mardinta Kurniawan sebagai Korwil di Sleman dan Wakil Korwil di Kulonprogo; dan Mohammad Najib sebagai Korwil Gunungkidul sekaligus Wakil Korwil di Bantul dan Kota Jogja.

"Kami menyusun korwil untuk memudahkan pengawasan di DIY, harapannya distribusi informasi, distribusi kerja tidak menumpuk pada salah satu divisi, tetapi kemudian semua divisi paham apa yang menjadi ke tugasan, apa yang menjadi informasi, selain itu juga setiap wilayah pengawasan pimpinan juga paham itu," kata Ketua Bawaslu DIY, Sutrisnowati, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

9 Daerah di Jateng Berstatus Tanggap Darurat Bencana, Pj Gubernur: Tingkatkan Kesiapsiagaan

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement