Advertisement

Kantor Kemenag Kulonprogo Kukuhkan 11 Agen Perubahan 2022

Arief Junianto
Senin, 26 September 2022 - 23:17 WIB
Arief Junianto
Kantor Kemenag Kulonprogo Kukuhkan 11 Agen Perubahan 2022 Pengukuhan Agen Perubahan Kankemenag Kulonprogo, Senin (26/9/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO – Sebanyak 11 Agen Perubahan 2022 Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kulonprogo resmi dikukuhkan.

Kepala Kankemenag Kulonprogo, Wahib Jamil mengatakan keberadaan Agen Perubahan tersebut adalah untuk memperkuat pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Advertisement

“Diharapkan Agen Perubahan ini menjadi motor penggerak bagi peningkatan kinerja aparatur sipil negara [ASN] di lingkungan Kankemenag Kulonprogo. Sehingga diharapkan semua ASN dapat meningkatkan kinerjanya dalam rangka menciptakan pemerintahan yang berintegritas dan bebas dari korupsi,” ucap Wahib melalui rilis, Senin (26/9/2022).

Adapun Agen Perubahan yang dikukuhkan tersebut, masing-masing adalah Saeful Hadi dengan Program Inovasi Optimalisasi Layanan Tamu; Sugito dengan Optimalisasi Kalibrasi Ukur Arah Kiblat di Instansi Pemerintah; Muhamad Dwi Putranto, dengan Panorama: Penguatan Moderasi Beragama di Madrasah; Mulyono dengan Gerakan Literasi Haji Siaga; dan Noer Faidah Maharini dengan Sidak: Integrasi Data Kementerian Agama Kulonprogo.

Selanjutnya, Sihono Setyo Budi dengan SDM Guru; Kasmad Rifangi dengan Transformasi Kepala Madrasah melalui Proses Brenchmarking di Era Revolusi Industri 4.0 di MIN 1 Kulonprogo; Wildan Isa Anshory dengan Masjidku Makmur: Masjid Kulonprogo Moderat, Aktif, Maslahat untuk umat, dan Ramah; Yusma Alam Rangga Hadiningrat dengan Gergaji Patah: Gerakan Mengaji Aparatur Pemerintah; Moh Natsir Nurdin dengan Upaya Penyuluh Agama dalam Meraih Simpati Jamaah; dan Nur Istiqlaliyah melalui Banyu Bening: Bangun Keluarga dengan Penyuluhan Bebas Stunting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement