Advertisement

Pizza Terbesar Hadir di Jogja, Hanya di TERA All Day Dining Restaurant

Media Digital
Jum'at, 30 September 2022 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Pizza Terbesar Hadir di Jogja, Hanya di TERA All Day Dining Restaurant The Biggest and the Largest Pizza in Town. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—TERA All Day Dining Restaurant, yang terletak di Lobby Level ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta memiliki kabar gembira bagi para pecinta Pizza, yaitu promo Pizza terbesar dan terlebar di Jogja yang terbuat dari 1kg adonan dengan bermacam-macam pilihan topping, seperti daging, keju, seafood dan vegan.  Hanya dengan IDR 325,000, para pecinta pizza sudah mendapatkan 1 Pizza jumbo dan 1 liter Coke yang dapat dinikmati oleh 4 hingga 6 orang.  Pizza lovers yang hendak memesan Pizza dapat langsung datang ke TERA All Day Dining Restaurant, Jl. Urip Sumoharjo No.37, dari pukul 12:00 WIB hingga 21:00 WIB. 

“The Biggest and the Largest Pizza in Town” ini dibuat agar semua orang, khususnya para pecinta pizza dapat makan pizza yang banyak dan tentunya bisa sharing dengan keluarga, teman atau rekan kerja. Promo ini akan berlangsung dari tanggal 30 September hingga 30 November 2022, dan hanya dibatasi 10 Pizza saja per harinya.  Tema promo kali ini adalah Man vs Food, Chapter I, dimana nantinya akan ada Chapter lanjutan yang tak kalah unik dengan rasa yang sudah pasti lezat, ” ujar Chef Jojo, selaku Executive Chef di ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta.

Advertisement

TERA All Day Dining Restaurant, beroperasi mulai pukul 06:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB, terbuka  untuk umum, mulai dari sarapan pagi hingga makan malam. Selain Pizza, TERA juga menyediakan aneka menu makanan lainnya seperti aneka salad, sup dan makanan utama seperti Sup Buntut Herbal, Salmon Teriyaki, aneka pasta, steak dan Couta (Bahasa Spanyol untuk sharing), ada Beef Guling, Lamb Guling dan Chicken Guling dan masih banyak lainnya.  Jangan khawatir mahal, walaupun pelayanan kami standar bintang 5, harga makanan mulai dari IDR 40,000  hingga yang termahal hanya di IDR 150,000.  Ragam minuman mulai dari aneka fresh juice, kopi, teh, mocktail, cocktail dan wine juga tersedia di TERA All Day Dining Restaurant.

Sebagai Hotel Bintang 5 dengan kategori Luxury Lifestyle Hotel , ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta menggabungkan estetika terbaik pada desain arsitekturnya dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung yang lengkap sehingga dapat mengakomodasi kebutuhan tamu dengan konsep gaya hidup melalui Seni dan F&B.  Sentuhan seni sudah terlihat sejak pertama kali tamu datang, Lobby yang artistik dengan Artspace-nya, 141 kamar dengan Art-Infused desain, serta fasilitas pendukung lainnya yang terbuka untuk umum seperti BARLEY & BARREL Beer Garden, VANILLA Sky Lounge dan PEJAMATA Spa.  (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilgub Jakarta 2024, Demokrat Bakal Calonkan Dede Yusuf

News
| Jum'at, 19 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement