Advertisement

Konser Westlife di Prambanan Gelap-gelapan, Begini Kata Rajawali Indonesia

Anisatul Umah
Minggu, 02 Oktober 2022 - 23:07 WIB
Arief Junianto
Konser Westlife di Prambanan Gelap-gelapan, Begini Kata Rajawali Indonesia Suasana panggung konser Westlife yang gelap. - Harian Jogja/Anisatul Umah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Hujan deras yang melanda sejumlah daerah di DIY, Minggu (2/10/2022) petang benar-benar membuyarkan konser bertajuk The Wild Dreams Tour yang menampilkan boyband asal Irlandia, Westlife. 

Betapa tidak, konser yang seharusnya dimulai pukul 19.00 WIB itu baru bisa digelar sekitar pukul 21.00 WIB. Selama hampir dua jam, penonton hanya disuguhi musik-musik yang diputar dari aplikasi pemutar lagu. 

Advertisement

Parahnya lagi, setelah Westlife yang digawangi oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily tersebut naik panggung, panggung raksasa di pelataran Candi Prambanan tersebut justru gelap gulita. Sistem pencahayaan dan layar raksasa (big screen) yang terpasang di panggung pun tak menyala.

Tak heran, sejumlah warganet berkomentar pedas terkait dengan konser internasional itu. Salah satu yang menjadi sasaran warganet adalah akun Instagram milik promotor konser tersebut, Rajawali Indonesia. 

Terkait dengan hal tersebut, Founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengakui bahwa insiden matinya sistem pencahayaan dan layar raksasa tersebut adalah force majeur

"Saya benar-benar meminta maaf atas insiden ini. Tetapi show must go on meski minus led dan lighting, konser Westlife menjadi lebih intim," kata Anas.

Soal matinya big screen, Anas menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan kesepakatan antara pihaknya dan pihak Westlife. Salah satu pertimbangannya adalah keselamatan. 

"Sekali lagi, kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Siapapun pasti ingin konser ini perfect, tetapi alam berkata lain," ucap Anas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Alasan Kepolisian Hentikan Penyidikan Kasus Aiman Witjaksono

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement