Advertisement

Supra vs Beat, 1 Orang Meninggal Dunia di Kulonprogo

Catur Dwi Janati
Rabu, 05 Oktober 2022 - 10:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Supra vs Beat, 1 Orang Meninggal Dunia di Kulonprogo Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO -- Kecelakaan lalu lintas yang antara sepeda motor Supra 125 dengan Honda Beat di Kalibawang berujung maut. Pengendara Honda Beat dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit setelah sempat tidak sadarkan diri.

Plt. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto menjelaskan kecelakaan terjadi di Jln. Nanggulan - Mendut tepatnya di Padukuhan Kedondong, Banjararum Kalibawang pada Selasa (4/10/2022) pukul 18.38 WIB. Semula sepeda motor Honda Supra 125 nomor polisi AB-2484-JE yang dikendarai EF, 18, melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, datang Honda Beat No.Pol AB-5608-CV melaju dari arah utara ke selatan yang berbelok ke kiri arah timur.

Advertisement

"Karena jarak sudah dekat, sepeda motor Honda Supra 125 lepas kendali. Motor lalu menabrak sisi samping belakang sebelah kiri sepeda motor Honda Beat AB-5608-CV yang dikendarai korban Purwanti, 37, lalu terjadilah kecelakan," terangnya pada Rabu (5/10/2022).

Baca juga: Ribuan Koleksi Sonobudoyo Belum Teridentifikasi, Alat Canggih Ini Didatangkan

Akibat kecelakan ini pengendara motor Supra, EF mahasiswa asal Banjarsari, Samigaluh, mengalami sejumlah lecet. EF mengalami lecet di bagian tangan kanan dan kiri hingga lecet di bahu kiri.

"EF juga mengalami robek pada bagian bibir atas dijahit tiga, robek di dagu dijahit empat, lecet bawah mata kiri, lecet kaki kanan dan kiri. EF selanjutnya menjalani perawatan di RS. Santo Yusup Boro Kalibawang," jelasnya.

Sementara pengendara motor Honda Beat yang sempat tidak sadarkan diri akhirnya meninggal dunia di RS Santo Yusup Boro Kalibawang. Pekerjaan korban sehari-hari adalah mengurus rumah tangga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polri Siapkan Pompa Air Antisipasi Banjir di Tol Saat Arus Mudik

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 00:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement