Advertisement

Bazar Sembako Murah untuk Warga Sekitar dari The Manohara Hotel Yogyakarta

Media Digital
Kamis, 20 Oktober 2022 - 09:57 WIB
Jumali
Bazar Sembako Murah untuk Warga Sekitar dari The Manohara Hotel Yogyakarta Bazar Sembako Murah Untuk Warga Sekitar dari The Manohara Hotel Yogyakarta - Ist

Advertisement

Road to 2nd Anniversary The Manohara Hotel Yogyakarta gelar Employee Apreciation Day & Bazar Sembako Murah untuk warga sekitar. Sebanyak 100 lebih paket sembako diberikan kepada masyarakat, acara ini terselenggara atas kerjasama seluruh staff & karyawan The Manohara Hotel Yogyakarta.

Dihadiri oleh perwakilan PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Bapak AY Suhartanto sebagai Corporate Secretary, yang juga membantu dalam acara penyerahan sembako untuk warga, acara ini dilanjutkan dengan makan bersama seluruh staff The Manohara Hotel dengan berbagai makanan yang juga berasal dari penjual kaki lima disekitar hotel. Seperti, es dawet Bu Endang yang berjualan di Plaza UNY, Bakso Pak Supri, Siomay Shi-can, Gerobak angkringan Pak Mar, Mie Ayam, Bakso Pak Supri, dan banyak lagi, serta ada support dari Massimo Gelato yang turut memeriahkan acara ini.

Advertisement

“Acara ini sengaja digelar sebagai bentuk CSR The Manohara untuk warga sekitar dan juga untuk mengapresiasi kinerja staff dan karyawan yang sudah berjuang untuk The Manohara selama 2 tahun ini. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi sesame serta semua staff juga terhibur dan lebih semangat lagi dalam bekerja.” Ujar Andreas Iman Kurniawan selaku General Manager.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dugaan Pelanggaran Wewenang, Wakil Ketua KPK Laporkan Anggota Dewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement