Advertisement

Posternya Diposting Kaesang, Fotografer Jogja Andi's: Kalau Pak Jokowi Baru Viral

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 25 Oktober 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Posternya Diposting Kaesang, Fotografer Jogja Andi's: Kalau Pak Jokowi Baru Viral Kaesang Pangarep. - Ist/Instagram @kaesangp

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Belakangan ini jagad media sosial diramaikan dengan unggahan Kaesang Pengarep yang tampak tak biasa. Banyak foto-foto nyeleneh yang diunggah putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Mulai dari foto kucing, foto katering Chilli Pari milik kakaknya Gibran Rakabuming Raka, bahkan foto iklan fotografer fenomenal Jogja Andi's dan Anton Photo juga turut terpampang di feed Instagramnya. 

Advertisement

Mengetahui hal itu, Januarius Andi Purba selaku pemilik jasa foto Andi's menanggapi biasa. Menurutnya tidak ada yang spesial dengan diunggahnya poster Andi's ke Instagram centang biru milik anak presiden itu. 

"Ya enggak kaget. Instagram itu kan anak muda. Jadi ya biasa saja," kata Andi saat dihubungi Harianjogja.com. 

Andi mengetahui posternya masuk di Instagram Kaesang dari teman-temannya. Ada beberapa orang yang mengirimkan link unggahan itu kepadanya. 

Baca juga: Persiapan Sudah 100 Persen, Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina Digelar di Jogja dan Solo

Terlepas dari apakah yang mengunggah poster itu Kaesang sendiri atau bukan, Andi tak banyak mempermasalahkan. Sebab, ia mengetahui Kaesang adalah sosok anak muda yang kreatif yang kadang-kadang juga nyeleneh. 

Andi juga mengetahui kabar bahwa Kaesang akan menikahi Putri Indonesia DIY Erina Gudono. "Jadi mungkin Kaesang itu lagi jalan-jalan keliling Jogja, lihat billboard [iklan Andi's] lalu diposting [di Instagram]," tutur Andi. 

Menurut fotografer yang membuka usahanya di daerah Gowongan Kidul Jogja itu, poster Andi's di Instagram Kaesang tidak berpengaruh pada kegiatan promosinya. Menurutnya, bisnis fotonya sudah dikenal masyarakat dengan billboard-billboard yang selama ini sudah terpasang. 

"Nah kalau yang masang [poster Andi's] itu [Instagramnya] Pak Jokowi, baru viral," kata dia. 

Terkait apakah ada maksud khusus Kaesang memasang poster itu, Andi enggan berspekulasi. Hanya saja jika nanti ia diminta untuk memotret pernikahan Kaesang-Erina pada Desember mendatang, ia akan menyediakan waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Barbados Mengumumkan Mengakui Palestina Sebagai Sebuah Negara

News
| Sabtu, 20 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement