Advertisement

Oleng, Avanza Tabrak Tiang Telepon di Kulonprogo

Catur Dwi Janati
Senin, 31 Oktober 2022 - 16:17 WIB
Bhekti Suryani
Oleng, Avanza Tabrak Tiang Telepon di Kulonprogo Kondisi mobil yang menabrak tiang telepon di Kulonprogo pada Minggu (30/10/2022) - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO -- Oleng saat dikemudikan, mobil Avanza menabrak tiang telepon di Pengasih, Kulonprogo. Satu orang dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan ini. 

Advertisement

Plh. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto menerangkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal pada Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 22.10 WIB di Jln. Pengasih Nanggulan, Pengasih, Kulonprogo. Kecelakan yang terjadi tak jauh dari Masjid Perum Kepek tersebut melibatkan mobil Avanza dengan nomor polisi  AA 8473 DK.

"Semula mobil Avanza melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi, oleng," terang Dwi pada Senin (31/10/2022).

Mobil Avanza yang dikendarai DS (34) warga Sendangsari, Pengasih ini oleng ke arah kanan. Saat oleng ini lah, mobil menghantam tiang jaringan telepon yang ada di pinggir jalan. "Oleng ke kanan dan menabrak tiang telepon, maka terjadi laka lantas tunggal," tegasnya. 

BACA JUGA: Viral Waroeng SS Potong Gaji Karyawan karena Terima Bansos, Pemda DIY Turun Tangan

Akibat insiden ini, DS merasakan nyeri pada bagian ulu hati. Korban lantas segera dibawa ke RSUD Wates untuk observasi dan mendapatkan perawatan. Sementara itu Dwi menerangakan bila akibat kecelakaan ini mobil yang dikemudikan DS mengalami ringsek pada bagian body depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement