Advertisement

Sepeda Motor Tabrak Truk yang Berhenti, Perempuan Tewas

Catur Dwi Janati
Rabu, 26 Oktober 2022 - 16:37 WIB
Arief Junianto
Sepeda Motor Tabrak Truk yang Berhenti, Perempuan Tewas Suasana saat terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jl. Jogja-Wates, tepatnya di Dusun Karongan, Kapanewon Kedungsari, Pengasih, Selasa (26/10/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO - Seorang perempuan tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang tengah berhenti di Jl. Jogja-Wates, tepatnya di Dusun Karongan, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kulonprogo, Rabu (26/10/2022), sekitar pukul 06.20 WIB.

Kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika sepeda motor bernomor polisi R 2269 ED yang dikendarai Agung Karuniasthi, 23, warga Dusun Karongan melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor itu menabrak truk yang tengah berhenti.

Advertisement

"Sepeda motor Honda berjalan dari arah barat ke timur sampai di TKP menabrak truk G 1544 OC yang berhenti di badan jalan jalur, lajur sebelah kiri," kata Plh. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto, Rabu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo, Ipda Satya Kurnia menambahkan akibat kecelakaan ini pengemudi sepeda motor mengalami sejumlah luka. Kerasnya tabrakan membuat motor yang ditunggangi AK ringsek. Bahkan korban sempat tidak sadarkan diri pascatabrakan. 

BACA JUGA: UAD Implementasikan Kolaborasi Profesional Bidang Kesehatan di Panti Asuhan

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit pascakejadian. Nahasnya, korban yang merupakan warga Kedungsari, Pengasih tersebut dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit setelahnya.

Dari analisa petugas medis, korban menderita cidera kepala berat pada bagian kepala. "Korban juga mengalami patah tulang pada tangan kanan," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sempat Ditangkap, Jambret di Jaksel Kabur Pakai Mobil Patroli Polisi

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement