Advertisement

Layanan Sempat Dihapus Akibat Sepi Penumpang, Bus Jalur Godean Kini Beroperasi Pagi dan Sore

Sunartono
Rabu, 02 November 2022 - 19:27 WIB
Bhekti Suryani
Layanan Sempat Dihapus Akibat Sepi Penumpang, Bus Jalur Godean Kini Beroperasi Pagi dan Sore Foto ilustrasi bus Trans Jogja. - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Angkutan Umum Teman Bus koridor Godean sempat dihapus karena sepi penumpang. Akan tetapi saat ini hadir dengan layanan terbatas pada pagi dan sore hari dengan jumlah tiga armada. Adapun sebagian armada Teman Bus di koridor ini digeser memberikan layanan bersama Trans Jogja di Koridor IIA. 

Direktur Utama PT Jogja Tugu Trans selaku Pengelola Teman Bus Agus Adriyanto memastikan angkutan jalur Jogja-Godean tetap dilayani pada pagi dan sore. Pemilihan waktu ini menyesuaikan dengan kebutuhan penumpang, karena selama Teman Bus beroperasi lebih banyak penumpang di kedua waktu tersebut. 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Jadi kami tegaskan koridor Godean ini masih ada, hanya saja sedikit dikurangi waktunya. Saat ini beroperasi pagi pukul 05.30 sampai 08.00 WIB dan sore pukul 14.30 hingga 17.00 WIB,” katanya Rabu (2/11/2022). 

Adapun rute koridor Godean sedikit ada modifikasi dari sebelumnya. Dari arah Jogja dimulai dari Terminal Ngabaen- Halte HOS Cokroaminoto-SMP N 11- Halte Tentara Pelajar- Mirota Godean- Ruko Gading Mas Godean- Pasar Tologorejo- Simpang Nogotirto Godean- Kantor Kelurahan Sidoarum- Neutron Godean- Kantor Kapanewon Godean-Pusat Kuliner Godean. 

Sedangkan dari arah Godean dimulai dari Pasar Kuliner Belut Godean- Kantor Kapanewon Godean- Neutron- Simpang Munggur- Kalurahan Sidoarum- Simpang Nogotirto- Pasar Tologorejo- Giant Express- Mirota Kampus Godean- BLPT Jogja-Pasar Kranggan- Halte Sudirman- SMP 5- Gereja Kotabaru- Halte Malioboro 1 -Halte Malioboro 2- Halte Malioboro 3 - Halte Punakawan- Terminal Ngabean. 

BACA JUGA: Menkes : Sampai Kemarin, Ada 325 Kasus Ginjal Akut di Seluruh Indonesia

“Untuk saat ini dikenakan tarif Rp3.600 untuk reguler dan pelajar Rp60, jumlah armada ada tiga bus yang digunakan untuk melayani koridor ini,” ujarnya.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

20.000 Buruh Pabrik Foxconn Resign, iPhone 14 Pro dan Pro Max Langka

News
| Senin, 28 November 2022, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Sajian Musik Etnik Dihadirkan Demi Hidupkan Wisata Budaya Kotagede

Wisata
| Senin, 28 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement