Advertisement

Obelix Village Bisa Jadi Pilihan untuk Liburan Akhir Tahun

Galih Eko Kurniawan
Senin, 14 November 2022 - 18:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Obelix Village Bisa Jadi Pilihan untuk Liburan Akhir Tahun Objek wisata Obelix Village di Pandowoharjo, Sleman. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Berminat menghabiskan akhir tahun di Jogja? Obelix Village yang berlokasi di Krandon, Pandowoharjo, Sleman bisa menjadi pilihan liburan Natal maupun Tahun Baru bagi warga.

Manajer Operasional Obelix Village Monika Priyatno menuturkan Obelix Village sebagai destinasi yang terhitung baru ini sudah bisa menjadi pilihan. Selain karena cocok untuk berlibur bareng keluarga, tempat ini menawarkan sejumlah petualangan seru dan menarik.

Advertisement

“Sejak pertama kali dibuka, kunjungan selalu mengalami peningkatan. Pengunjung bisa berlibur dengan suasana desa. Bahkan, juga bisa mengelilingi desa menggunakan gerobak sapi,” katanya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (14/11/2022).

Di Obelix Village, wisatawan bisa menemukan Little Zoo, Mini Farm, Flower Garden, Samui by Maison Daruma, Petit Paris Boulangerie, Restoran Kopi Ponti serta Secret River Deck.

Little Zoo sebagai kebun binatang mini, menjadi wahana paling disukai anak-anak. Mereka dapat berinteraksi langsung dengan sejumlah satwa, seperti domba, kuda, kambing, rusa, angsa, ayam sampai biawak.

Khusus pengunjung yang ingin menunggang kuda, pengelola menyiapkan kuda tunggang yang bisa dimanfaatkan untuk mengelilingi Flower Garden di area kompleks Obelix Village dengan harga sewa Rp.50.000.

Tak kalah menarik dan saat ini paling diburu para pengunjung adalah Secret River Deck. Lokasi ini merupakan pemandangan aliran sungai yang jernih dan bersih, dengan suasana pedesaan sangat asri.

Ica, sapaan akrab Monika Priyatno, menerangkan harga tiket masuk mulai dari Rp20.000-an dan pengunjung akan disuguhi pertunjukan musik setiap hari mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Menyikapi suguhan di akhir tahun, Obelix Village akan memberikan banyak kejutan. “Selain itu, setiap sudut di objek wisata ini merupakan spot-spot untuk foto diri,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement