Advertisement

Obelix Village Bisa Jadi Pilihan untuk Liburan Akhir Tahun

Galih Eko Kurniawan
Senin, 14 November 2022 - 18:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Obelix Village Bisa Jadi Pilihan untuk Liburan Akhir Tahun Objek wisata Obelix Village di Pandowoharjo, Sleman. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Berminat menghabiskan akhir tahun di Jogja? Obelix Village yang berlokasi di Krandon, Pandowoharjo, Sleman bisa menjadi pilihan liburan Natal maupun Tahun Baru bagi warga.

Manajer Operasional Obelix Village Monika Priyatno menuturkan Obelix Village sebagai destinasi yang terhitung baru ini sudah bisa menjadi pilihan. Selain karena cocok untuk berlibur bareng keluarga, tempat ini menawarkan sejumlah petualangan seru dan menarik.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Sejak pertama kali dibuka, kunjungan selalu mengalami peningkatan. Pengunjung bisa berlibur dengan suasana desa. Bahkan, juga bisa mengelilingi desa menggunakan gerobak sapi,” katanya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (14/11/2022).

Di Obelix Village, wisatawan bisa menemukan Little Zoo, Mini Farm, Flower Garden, Samui by Maison Daruma, Petit Paris Boulangerie, Restoran Kopi Ponti serta Secret River Deck.

Little Zoo sebagai kebun binatang mini, menjadi wahana paling disukai anak-anak. Mereka dapat berinteraksi langsung dengan sejumlah satwa, seperti domba, kuda, kambing, rusa, angsa, ayam sampai biawak.

Khusus pengunjung yang ingin menunggang kuda, pengelola menyiapkan kuda tunggang yang bisa dimanfaatkan untuk mengelilingi Flower Garden di area kompleks Obelix Village dengan harga sewa Rp.50.000.

Tak kalah menarik dan saat ini paling diburu para pengunjung adalah Secret River Deck. Lokasi ini merupakan pemandangan aliran sungai yang jernih dan bersih, dengan suasana pedesaan sangat asri.

Ica, sapaan akrab Monika Priyatno, menerangkan harga tiket masuk mulai dari Rp20.000-an dan pengunjung akan disuguhi pertunjukan musik setiap hari mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.

Advertisement

Menyikapi suguhan di akhir tahun, Obelix Village akan memberikan banyak kejutan. “Selain itu, setiap sudut di objek wisata ini merupakan spot-spot untuk foto diri,” ujarnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Ogah Beberkan Hasil Gelar Perkara Kasus Tambang Ilegal, Ini Alasannya

News
| Sabtu, 03 Desember 2022, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Rawat Ribuan Ikan di Sungai, Rumah Pria Ini Jadi Rujukan Wisata

Wisata
| Sabtu, 03 Desember 2022, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement