Advertisement

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Ngrawe Gunungkidul

David Kurniawan
Selasa, 15 November 2022 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Ngrawe Gunungkidul Petugas SAR saat mengevakuasi jasad wanita telanjang di Pantai Ngrawe, Kemadang, Kapanewon Tanjungsari. Selasa (15/11/2022) - Harian Jogja/David Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Warga pesisir Gunungkidul dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana di Pantai Ngrawe di Kalurahan Kemadang, Tanjungsari, Selasa (15/11/2022). Adapun jenazah sudah dibawa ke RSUD Wonosari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 2 di Pantai Baron, Marjono mengatakan, penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang akan beraktivitas di Pantai Ngrawe sekitar pukul 07.00 WIB. Tanpa sengaja melihat sesok wanita tanpa busana mengambang di bibir pantai.

Advertisement

Temuan ini pun dilaporkan ke tim SAR. Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan Polsek Tanjungsari untuk proses evakuasi mayat tersebut. “Jenis kelaminnya perempuan dan ditemukan mengambang tanpa busana,” katanya.

Baca juga: Posisi Tidur Bisa Redakan Batuk, Ini Penjelasannya

Menurut Marjono, setelah dievakusi jasad tersebut langsung dibawa ke RSUD Wonosari untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Kamu sudah bantu evakuasi. Untuk kasusnya diserahkan ke polisi, termasuk pengungkapkan identitasnya,” katanya.

Ia mengakui sebelum dibawa ke RSUD, sempat bertanya ke warga sekitar terkait dengan jasad yang mengambang. Meski demikian, tidak ada yang tahu atau mengenalnya. Selain itu, beberapa hari terakhir juga tidak ada peristiwa kecelakaan laut. “Mudah-mudahan semua bisa terungkap terkait dengan penemuan mayat ini,” katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement