Advertisement

Mahasiswa Stikom Yogyakarta Pamerkan Karya di Benteng Vredeburg

Media Digital
Minggu, 20 November 2022 - 18:07 WIB
Arief Junianto
Mahasiswa Stikom Yogyakarta Pamerkan Karya di Benteng Vredeburg Pengunjung menghadiri Gelar Karya yang digelar Stikom Yogyakarta di Benteng Vredeburg, Sabtu (19/11/2022). - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Yogyakarta menggelar event bertajuk Gelar Karya di Museum Benteng Vredeburg, Sabtu (19/11/2022).

Gelar Karya merupakan event tahunan atau annual event dari kampus Stikom Yogyakarta. Pada tahun ini, Gelar Karya Stikom Yogyakarta mengusung tema REKAT yang diambil dari situasi selama pandemi Covid-19

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Gelar Karya di mulai dari pukul 09.00 WIB-16.00 WIB dengan menetapkan protokol kesehatan yang ketat.

Event ini dihadiri oleh perwakilan dosen setiap program studi sebagai kurator dan jajaran staf atau pendidik Stikom Yogyakarta.

Sebelum menyaksikan Gelar Karya, pengunjung diwajibkan untuk registrasi terlebih dahulu. Registrasi bisa dilakukan secara online melalui google form atau secara offline pada saat event.

BACA JUGA: Konten Kreator Sherly Annavita Beri Motivasi Anak Milenial

Acara ini diawali dengan sesi seremonial yang akan dilaksanakan di halaman Benteng Vredeburg, dilanjutkan dengan sesi penayangan karya yang akan dilaksanakan di Ruang G, dan bedah karya yang akan dilaksanakan di Ruang F.

Pada sesi bedah karya, tiga penanya terpilih akan mendapatkan doorprize yang telah disediakan panitia. “Gelar karya ini dilatarbelakangi oleh keresahan kami yang dahulu sebelum pandemi Covid-19 sangat dekat, tetapi setelah pandemi datang kami jadi saling terpencar. Jadi momentum gelar karya ini adalah ajang untuk merekatkan kembali teman-teman melalui karya,” kata Ketua Panitia Gelar Karya, Alif.

Advertisement

Dia mengatakan event ini adalah wadah untuk menyalurkan dan menunjukkan karya-karya yang telah dibuat oleh mahasiswa dari empat program studi Stikom Yogyakarta, yaitu Hubungan Masyarakat, Periklanan, Broadcasting TV, serta Broadcasting TV dan Radio.

“Dengan diadakannya Gelar Karya ini, saya harap mahasiswa Stikom Yogyakarta selanjutnya bisa membuat karya-karya yang lebih baik daripada sebelumnya,” kata Alif.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Lowongan 88.370 PPPK Tenaga Kesehatan

News
| Minggu, 27 November 2022, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Unik! Hindari Bajak Laut, Rumah di Pulau Ini Dibangun di Bawah Batu Raksasa

Wisata
| Sabtu, 26 November 2022, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement