Advertisement

Konten Kreator Sherly Annavita Beri Motivasi Anak Milenial

Sunartono
Minggu, 20 November 2022 - 07:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Konten Kreator Sherly Annavita Beri Motivasi Anak Milenial Konten Kreator muda Sherly Annavita saat memberi motivasi pada anak muda di Pakuwon Mall Jogja, Sabtu (19/11/2022). - Harian Jogja/Sunartono.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Konten kreator muda atau Youtuber Sherly Annavita memberikan motivasi kepada generasi milenial dalam talkshow Karita Fest 2022 di Pakuwon Mall Jogja, Sabtu (19/11/2022) sore. Era disrupsi saat ini dinilai sebagai milik anak Milenial saat ini yang bisa dengan mudah beradaptasi dengan berbagai perubahan di masa mendatang.

BACA JUGA : Karena Gaya Hidup Anak Muda Banyak Gagal Bisnis

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Lulusan Fakultas Hukum dan Bisnis, Swinburne University, Australia ini membagikan kiat yang dijalankan hingga saat ini dianggap menjadi salah satu motivator muda. Ia tidak menampik bahwa untuk berkarya seringkali anak muda diremehkan karena usia dianggap belum matang. Akan tetapi bagi dia, meski muda dengan banyak pengalaman sekalipun harus tetap rendah hati. Jangan sampai penilaian orang lain meruntuhkan rasa percaya sebagai anak muda.

"Jangan mau direnggut rasa percaya diri kita, ketika ada yang bilang anak muda bisa apa. Harusnya kita ikut bangga, kita bisa meninggalkan sesuatu. Kita masih punya waktu panjang, mencoba banyak waktu. Untuk menghabiskan jatah gagalnya karena belum tentu sekali berkarya langsung diterima, bisa jadi karya ke-99, ini bisa melatih mental kita agar kita layak di posisi itu," kata Sherly di hadapan anak Milenial yang hadir di Pakuwon Mall, Sabtu sore.

Sherly Annavita sengaja dihadirkan karena dinilai aktif dalam kegiatan edukasi dan motivasi untuk anak muda. Selain itu banyak melakukan kegiatan sosial yang bisa dicontoh anak muda saat ini. Adapun materi yang diangkat terkait tips membuat anak muda lebih percaya diri dalam berkarya.

"Seperti yang disampaikan Mbak Sherly bahwa anak muda jangan sampai hilang semangat. Kami berharap mereka bisa memetik nilai-nilai dari motivasi tersebut dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," kata Vice President of Margaria Group Arfitri Cahyandari.

BACA JUGA : Anak Milenial Sulit Punya Rumah

Ia berkomitmen untuk menggandeng anak muda dalam berbagai kegiatan edukasi untuk memberikan semangat dalam berkarya. Dalam berbagai kesempatan kegiatan serupa juga digelar melalui kerja sama dengan sejumlah perguruan tinggi. "Kami punya program empowering youth, ingin memberdayakan anak muda dengan berbagai fasilitas yang kami berikan lewat berbagai kegiatan," katanya.

Advertisement

Selain talkshow kegiatan itu juga diisi dengan grand final pemilihan Face Karita, launching produk dan fashion show. Kegiatan itu banyak dihadiri pengunjung yang sebagian besar merupakan anak milenial.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

20.000 Buruh Pabrik Foxconn Resign, iPhone 14 Pro dan Pro Max Langka

News
| Senin, 28 November 2022, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Sajian Musik Etnik Dihadirkan Demi Hidupkan Wisata Budaya Kotagede

Wisata
| Senin, 28 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement