Advertisement

Yats Colony Hotel Jogja Ajak Anak Yatim Nikmati Fasilitas Hotel

Media Digital
Senin, 28 November 2022 - 18:27 WIB
Bhekti Suryani
Yats Colony Hotel Jogja Ajak Anak Yatim Nikmati Fasilitas Hotel Pemotongan tumpeng HUT ke-6 Yats Colony Hotel Jogja - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Yats Colony Hotel Yogyakarta memperingati hari jadi ke-6 tahun. Dalam acara puncak tersebut diselenggarakan syukuran dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Sayap Ibu pada Senin (28/11/2022).

Dalam acara tersebut para anak panti mendapatkan pengalaman menyenangkan. Mereka diajak untuk bisa merasakan fasilitas yang ada di Hotel Yats Colony. Mereka diajak untuk bergembira dan diajak mengelilingi hotel.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Acara peringatan ulang tahun Yats Colony ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur AR Hospitality, Sri Lestari.

Dalam Sambutanya Owner dari Yats Colony Hotel, Ari Respati menyampaikan Hotel Yats Colony harus bisa memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar. “Yats Colony harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, hal tersebut menjadi cita-cita keluarga Yats Colony,” ujar Ari, Senin.

Dirinya menyampaikan perjalanan Yats Colony begitu berat saat kondisi Covid. Ari menyampaikan timnya harus lebih baik lagi ke depan. “Saat ini justru merupakan momentum bagi kita untuk kembali di masa dimana kita harus jauh lebih baik lagi seperti sebelum pandemi,” ujar Ari melalui teleconference.

Sementara itu Dwi Pramono, Manajer Hotel Yats Colony Yogyakarta mengatakan pada tahun ini pihaknya memiliki tim baru setelah sebelumnya melakukan penyesuaian saat pandemi covid -19. Dirinya berharap 2023 tim lebih baik lagi.

"Kami sebelumnya pernah mendatangi panti asuhan, namun kali ini kami berpikir untuk mengajak mereka main ke hotel supaya mereka mendapatkan experience main ke hotel,” ujar Dwi Parmono.

Di saat sebelum pandemi Yats Colony kerap menyelenggarakan berbagai event dari berbagai komunitas. Dirinya berharap setelah pandemi Yats Colony akan kembali menggelar banyak acara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement