Advertisement

Jelang Pernikahan Kaesang, Warga Purwosari Mlati Pasang Spanduk Sambut Jokowi

Lugas Subarkah
Minggu, 04 Desember 2022 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jelang Pernikahan Kaesang, Warga Purwosari Mlati Pasang Spanduk Sambut Jokowi Spanduk penyambutan Joko Widodo dan pernikahan Kaesang-Erina terpasang di Jalan Kalimantan, Purwosari, Kalurahan Sindudi, Kapanewon Mlati, Minggu (4/12/2022) - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seminggu menjelang pelaksanaan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, warga Purwosari, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, memasang spanduk penyambutan keluarga besar Joko Widodo, Minggu (4/12/2022).

Sebanyak dua spanduk dipasang di Jalan Kalimantan, RT 1, RW 58, Purwosari. Jalan Kalimantan merupakan akses masuk menuju rumah Erina dari sisi selatan, tepatnya dari jalur lambat arah ke timur ringroad utara.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Satu spanduk berwarna kuning dan bergambar orang dengan pakaian Jawa, bertuliskan Sugeng Rawuh Pak Jokowi. Sedangkan spanduk satunya berwarna putih bergambar foto Kaesang dan Erina, bertuliskan Ndherek Mangayubagya Mas Kaesang & Mbak Erina.

Dukuh Purwosari, Surarto, menjelaskan pemasangan dua spanduk ini merupakan bentuk penyambutan dari warga atas kedatangan Joko Widodo dan ucapan suka cita atas pernikahan Kaesang Pangarep dengan salah satu warga Purwosari, Erina Gudono. 

Baca juga: Jogja Darurat STB! Toko Kehabisan Stok, Pemda DIY Telusuri Dugaan Penimbunan

"Atas nama warga mangayubagyo atas pernikahan mas Kaesang dan mbak Erina yang akan dilaksanakan tanggal 10. Warga Purwosari sangat bangga dan senang karena di Purwosari akan berbesanan dengan Presiden RI, pak Jokowi," ujarnya.

Pemasangan spanduk ini didanai dengan swadaya oleh warga Purwosari dan kas RT. Sementara pemasangan spanduk hanya dua buah, namun ia mengatakan masih ada kelanjutan pemasangan di tempat-tempat strategis.

Selain pemasangan spanduk, ia juga memastikan warga Purwosari siap membantu terkait kebersihan dan keamanan lingkungan. "Walaupun keamanan sudah dijaga TNI-Polri, tapi warga siap bersedia membantu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Produksi Obat yang Dikonsumsi Pasien Gagal Ginjal Akut Disetop Sementara

News
| Senin, 06 Februari 2023, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement